PILIHAN REDAKSI

Maju Jalur Independen, Pasangan Balon Ferizal Ridwan-Dedi Henidal Daftar Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Limapuluh Kota - Pasangan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Limapuluh Kota Limapuluh Kota, H. Ferizal Ridwan, S.Sos-Letkol (Purn) Drs. H...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pengecoran Halaman Masjid Nurul Hidayah, Koramil 02 Muara Siberut Goro Bersama

 



INFO|MENTAWAI - Peduli dengan kondisi rumah ibadah, jajaran Koramil 02/Muara Siberut bersama pengurus masjid dan masyarakat lakukan gotong royong di hari libur.


Goro bersama ini di pimpin langsung Danramil 02/Muara Siberut, Kapten Inf Herizal dengan sasaran kegiatan melakukan pengecoran pekarangan masjid Nurul Hidayah.


Kegiatan aksi peduli rumah ibadah tersebut berlokasi di Dusun Batsudut, Desa Muara Siberut, Kecamatan Siberut Selatan, Minggu (5/2/2023).


"Pengecoran pekarangan masjid nurul hidayah ini yang kita lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap rumah ibadah agar terlihat indah dan bersih" ucap Danramil.


Kemudian adanya rasa nyaman bagi masyarakat yang akan menunaikan sholat di masjid ketika halaman atau pekarangan masjid sudah selesai di kerjakan serta terlihat rapi.


Goro bersama ini, kata dia juga terbangun rasa kekeluargaan, silahturahmi antar sesama semakin akrab dan nilai keagamaan semakin meningkat.


"Prinsipnya kebersamaan yang kita lakukan ini, bagaimana kita bisa  bersama-sama menjaga rumah ibadah agar terpelihara dengan baik serta nyaman beribadah" tukasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »