PILIHAN REDAKSI

Perkuat Komunikasi, Dandim 0319 Mentawai Sharing Dengan Awak Media

INFO|MENTAWAI - Guna meningkatkan komunikasi dan sinergi yang baik, Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Restu Petrus Simbolon silahturahmi ber...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Keakraban Dandim 0319 Mentawai Bersama Tim Penari Turu' Sikerei



INFO|MENTAWAI - Keakraban Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan, S.I.P bersama tim penari tradisional dalam rangka penyambutan kunjungan Pangdam I/Bukit Barisan di warnai dengan keharmonisan.


Kalau di lihat dari penampilan Dandim merupakan salah seorang pecinta seni, bahkan hobby dengan seni, meski baru menjabat sebagai Komandan Kodim 0319/Mentawai selalu untuk menyesuaikan karakteristik wilayah.


"Kebersamaan kita dengan tim penari tradisional Mentawai (Turu' sikerei) ini untuk lebih jauh mengetahui budaya mentawai" sebut Dandim di mako Kodim 0319/Mentawai, Senin (9/1/2023).


Selain itu kebersamaan dengan tim penari turu' sikerei juga sekaligus menyukseskan agenda kunker pangdam I/BB ke bumi sikerei, ujarnya.


"Prinsipnya kunjungan Pangdam I/BB ke mentawai semuanya persiapan sudah di siapkan mulai dari personel, pangkalan, lingkungan perumahan dan yang lain-lainnya" ucap Dandim.


Meski pertama kali Pangdam I/BB menginjakkan kaki ke bumi sikerei, yang paling terpenting itu kesiapan dalam rangka menyambut jenderal bintang dua asal Sumbar tersebut.


Kunjungan Pangdam I/BB ini merupakan momen sekali-sekali yang musti di manfaatkan, apalagi mentawai berada di daerah pulau terluar yang ada di Sumbar yang di kenal dengan destinasi wisata.


Momen terpenting ini harus di manfaatkan prajurit, selain tatap muka juga mendengarkan kesan pesan pangdam I/BB sebagai petunjuk untuk melaksanakan tugas terutama bagi Bintara Pembina Desa (Babinsa). tutupnya mengahkiri.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »