PILIHAN REDAKSI

Pilkada 2024,KPU Sijunjung Buka Seleksi Calon Anggota PPS

    INFONUSANTARA.NET,Sijunjung -- Menghadapi Pilkada 2024, KPU Kabupaten Sijunjung mulai membuka seleksi calon anggota Panitia Pemungutan ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pangdam I/BB Sampaikan Rasa Bangga Kepada Prajurit Kodim 0319 Mentawai




INFO|MENTAWAI - Menjadi seorang prajurit yang berada di daerah pulau terluar, meski serba keterbatasan tetap semangat melayani masyarakat di setiap wilayahnya terkhusus kepada prajurit teritorial


Bintara Pembina Desa (Babinsa) suksesnya kegiatan yang di jalankan di tengah masyarakat, mereka adalah prajurit-prajurit yang mampu mengaplikasikan program pimpinan ke setiap wilayahnya


Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin dalam arahannya menyebut, prajurit teritorial ini merupakan garda terdepan, apalagi yang berada di daerah pulau terluar yang memiliki medan yang sulit khususnya mentawai yang di juluki nama bumi sikerei.


"Saya mengucapkan rasa bangga dan terima kasih kepada Dandim serta seluruh personil Kodim 0319/Mentawai, meski dalam kondisi serba terbatas, masih tetap semangat dan profesional menjalankan tugas" ucap Pangdam I/BB.


Rasa bangga yang di sampaikan Jenderal bintang dua itu kepada seluruh persinel Kodim 0319/Mentawai,dimana mulai persiapan hingga sampai pelaksanaan kegiatan masih tetap semangat dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.


"Saya bangga dengan prajurit Kodim 0319/Mentawai, Jadilah prajurit teritorial dan Binter yang baik dan dapat memenangkan pertempuran tanpa menimbulkan korban, " ucapnya saat berikan kesan dan pesan kepada prajurit Kodim 0319/Mentawai, Senin (9/1/2023).


Di kesempatan yang sama, Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan, S.I.P menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam I/BB yang telah berkunjung ke mentawai serta memberikan arahan dan petunjuk dalam melaksanakan tugas di pulau terluar mentawai.


Tak banyak kata yang di sampaikan, pada prinsipnya kunjungan Pangdam I/BB ini dapat berjalan dengan lancar di bumi sikerei, semua stakholder yang mendukung di ucapkan terima kasih.


"Ini merupakan awal yang baik, meski hanya baru beberapa minggu bertugas sebagai Komandan Kodim 0319/Mentawai, namun warna tersendiri dengan adanya kunjungan pangdam ke bumi sikerei" imbuhnya.


Di akhir arahan Pangdam I/BB di lanjutkan dengan pemberian tali asih berupa fasilitas olahraga kepada Kodim 0319/Mentawai yang di terima langsung Letkol Inf Suirwan dan berfhoto bersama.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »