PILIHAN REDAKSI

Perkuat Komunikasi, Dandim 0319 Mentawai Sharing Dengan Awak Media

INFO|MENTAWAI - Guna meningkatkan komunikasi dan sinergi yang baik, Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Restu Petrus Simbolon silahturahmi ber...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kapolsek Siberut : Perayaan Tahun Baru, Jangan Ada Gunakan Narkoba dan Mabuk Mabukkan



INFO|MENTAWAIDalam rangka menyambut hari pergantian tahun baru, Kapolsek Siberut, AKP Hendri Bayola mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polsek siberut.


“Jangan terlalu eforia, minum Alkohol yang memabukkan dan jangan menggunakan narkoba yang dapat berurusan dengan hukum” tegas AKP Hendri Bayola dalam kegiatan jumat curhat di Masjid Nurul Hidayah Muara Siberut, Jumat, (30/12/2022).

Pergantian tahun baru yang tinggal menunggu beberapa hari lagi, perlu persiapan secara sederhana, berkumpul dengan keluarga dan berdoa agar di tahun baru memberikan yang terbaik dalam kehidupan.

Tak hanya itu, kata dia perayaan tahun baru mendapat informasi ada segelintir masyarakat mempersiapkan perayaan menggunakan narkoba, jangan sampai ada masyarakat terjerumus dalam peredaran narkoba.

“Intinya jangan ada warga yang menggunakan narkoba pada perayaan tahun baru, karena sangat bertentangan dengan undang-undang dan hukum” tegas Hendri Bayola.

Jumat curhat, Kapolsek Siberut juga mengajak seluruh jemaah agar memperhatikan anak-anak atau generasi muda supaya tidak terjerumus dengan penyalahgunaan Narkoba pada saat perayaan tahun baru.

“Pergantian tahun baru 2023 tidak ada yang melakukan aktivitas pesta narkoba dan pesta minuman keras” tegas Kapolsek.

Selanjutnya tidak ada yang melakukan aktivitas balapan liar di sepanjang jalan kecamatan siberut selatan yang dapat merugikan diri sendiri, sayangi keluarga anda di rumah.

Kepada orang tua, Kapolsek menekankan untuk intensif mengawasi anak-anak, setelah selesai pergantian tahun baru imbau anak-anak untuk kembali pulang kerumah, agar tidak berlarut-larut dalam merayakan pergantian tahun baru.

“Melalui kegiatan jumat curhat ini, kita berharap dapat memberikan motivasi kepada masyarakat agar pergantian tahun baru di laksanakan secara sederhana” pungkasnya.

Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »