PILIHAN REDAKSI

Pilkada Payakumbuh, Supardi Serahkan Berkas Balon Walikota ke Tiga Parpol

INFO|Payakumbuh - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi memperlihatkan keseriusannya untuk maju di pemilihan walikota - wakil walikota...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Turnamen Bola Tangan U-19 Antar Kecamatan se Kota Padang Akan Dilaksanakan di GOR UNP Padang 16 - 18 Desember 2022

 

Sekum ABTI Kota Padang tutup coaching clinik persiapan turnamen bola tangan usia 19 antar kecamatan se Kota Padang.(30/11/22).


INFONUSANTARA.NET --Sekretaris Umum Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Kota Padang tutup coaching clinik persiapan turnamen bola tangan U -19 antar kecamatan se Kota Padang tahun 2022.


Kegiatan yang sudah berlangsung selama 3 hari (28 - 30/11/2022) yang bertempat di G sport resmi di tutup hari ini (30/11) oleh Antoni Rizal selaku Sekretaris Umum Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Kota Padang,  


Sekum ABTI Padang Antoni Rizal menyatakan coaching clinik selama 3 hari ini lebih dari 30 peserta coaching clinic yang sudah hadir. 



Selanjutnya pada tgl 16-18 Desember 2022 nanti akan di adakan turnamen bola tangan usia 19 antar kecamatan se Kota Padang yang bertempat di GOR UNP Padang.


Sebelumnya pada Senin (28/11/2022) kemaren kata Antoni Rizal, untuk pembukaan coaching clinik persiapan turnamen bola tangan U -19 antar kecamatan se Kota Padang tahun 2022 ini telah dibuka langsung oleh Ketua Pengkot ABTI Kota Padang Manufer Putra Firdaus.


"Dikatakan, kegiatan itu nanti nya akan mencari bibit potensial yang akan mewakili tim Kota Padang pada Porprov tahun depan," ungkapnya. (bim)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »