PILIHAN REDAKSI

Pilkada Payakumbuh, Supardi Serahkan Berkas Balon Walikota ke Tiga Parpol

INFO|Payakumbuh - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi memperlihatkan keseriusannya untuk maju di pemilihan walikota - wakil walikota...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Ikuti Rapat Bidhumas, Sie Humas Polres Mentawai Siap Gandemg Wartawan



INFONUSANTARA.NET - Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.Ik mengajak jajaran humas dalam melaksanakan kegiatan melibatkan wartawan sebagai mitra kehumasan.


Selain itu perbanyak berita terkait citra kepolisian dalam merangkum informasi ke publik, ujarnya, Rabu (30/11/2022).

Hal itu di sampaikan, Kabid Humas Polda Sumbar dalam rapat bidang kehumasan, (Bidhumas) humas polri yang presisi, bangkit bersama masyarakat menuju indonesia maju.

Dikatakan, kegiatan ini merupakan program Kapolri quikwins presisi, quik itu cepat dan wins menang artinya bergerak cepat dalam menuju yang terbaik dalam publikasi setiap kegiatan.

Ditempat yang sama Sie Humas Polres Mentawai, Bripda Rizky Ma’aruf menyebut, rapat bidhumas ini selain memberikan ilmu pengetahuan juga menjadi tugas sebagai humas dalam memberikan informasi kepada publik.

Dalam rapat bidhumas, sesuai arahan pimpinan, semua kegiatan yang menyangkut citra kepolisian publikasinya harus mengandeng wartawan sebagai mitra Polri.

“Insyallah kita siap gandeng wartawan dalam menjalankan tugas kehumasan di wilayah hukum polres mentawai” ucap Rizky.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »