PILIHAN REDAKSI

Bupati Sijunjung Beserta Jajarannya Sambut Kunjungan Rombongan Dari Menko PMK Prof Dr Muhadjir

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, sambut kedatangan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), yang juga Ketua...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Polsek Sungai Rumbai Peduli, Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran Di Jorong Cahaya Koto


Polsek Sungai Rumbai Peduli, Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran Di Jorong Cahaya Koto Nagari Kurnia Selatan Sungai Rumbai.


INFONUSANTARA.NET -- Bentuk peduli Kapolsek Sungai Rumbai Akp.Suyanto,SH di dampingi oleh Wali Nagari Kurnia Selatan H.M Zainal Arifin bersama anggota Polsek Sungai Rumbai, pada Rabu (30/11/2022) kunjungi dan berikan bantuan berupa sembako kepada warga korban kebakaran Supinah (73 th) di Jorong Cahaya Koto, Nagari Kurnia Selatan, Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, yang ludes dilalap si jago merah, pada Sabtu (26/11/2022) malam lalu.


Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah melalui Kapolsek Sungai Rumbai, AKP Suyanto yang dihubungi mengatakan dalam bentuk kepedulian dan keprihatinan terhadap warga korban kebakaran tersebut, kami turun mengunjungi serta memberikan bantuan.


Kami dari Polsek Sungai Rumbai dan bersama Wali Nagari Kurnia Selatan H.M Zainal Arifin pada hari ini memberikan bantuan sembako diantaranya berupa beras, minyak goreng, mie instan serta telor.


"Semoga korban mengalami musibah kebakaran dengan mendapatkan meringankan beban serta tabah dalam menjalani cobaan tersebut bantuan yang kami berikan dari Polsek Sungai Rumbai bersama Nagari Kurnia Selatan," ungkap Kapolsek Sungai Rumbai, AKP Suyanto.(MsX)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »