PILIHAN REDAKSI

Bandar Narkoba Antar Kota Dibekuk Polisi di Kota Payakumbuh

INFO|Payakumbuh - Tim Phantom Sat Narkoba Polres Payakumbuh meringkus satu orang tersangka yang diduga kuat melakukan tindak pidana memilik...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Bentuk Tali Asih,Kapolsek Sungai Rumbai Berbagi Sembako Pada Warga Kurang Mampu

 


INFONUSANTARA.NET -- Keperhatinan dan kepedulian pada saat sekarang ini,terus di lakukan dalam bentuk Tali Asih Kemanusian ini yang di lakukan oleh Kapolsek Sungai Rumbai Akp Suyanto bersama anggotanya memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polsek Sungai Rumbai pada hari Rabu (07/09/2022) memberikan bantuan sebanyak 50 paket sembako.


Hal tersebut di sampaikan oleh Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah melalui Kapolsek Sungai Rumbai Akp Suyanto yang ddi hubungi awak media mengatakan benar sekali  pada hari ini kami dari Polsek Sungai Rumbai Memberikan bantuan Sembako kepada warga yang kurang mampu.


Bantuan sembako tersebut bagi masyarakat ekonomi lemah,yang  sudah telebih dahulu didata oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai.Apa lagi saat sekarang ini dengan ekonomi yang sangat susah dan dengan ada adanya Kenaikan Harga BBM kemudian dalam masa pandemic Covid – 19.


"Kepedulian ini dalam keprihatinan terhadap warga yang kurang mampu dari Polres Dharmasraya kususnya Polsek Sungai Rumbai dalam pembagian ini ada sebanyak 50 paket sembako yang di bagian kepada warga yang kurang mampu di Wilayah Hukum Polsek Sungai Rumbai,semoga dapat meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu tersebut," ucap kapolsek Sungai Rumbai 


Kemudian bentuk rasa syukurnya dan juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Sungai Rumbai beserta anggota dan keluarga atas apa yang telah beliau terima.

Laporan:MsX

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »