PILIHAN REDAKSI

Pilkada Payakumbuh, Supardi Serahkan Berkas Balon Walikota ke Tiga Parpol

INFO|Payakumbuh - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi memperlihatkan keseriusannya untuk maju di pemilihan walikota - wakil walikota...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Asrama Polri Km 2 Tuapeijat Resmi di Beri Nama Gatra, Kapolda Sumbar : Jaga Dan Rawat Secara Efektif



INFO|MENTAWAI -  Peresmian asrama Polri Km.2 Tuapeijat, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa menekankan kepada seluruh personel polres mentawai untuk merawat asrama lebih efektif.


Dalam kegiatan persemian, Jendral bintang dua itu mengaku bahwa kelemahan kultur polri adalah aspek pemeliharaan atau perawatan, maka dengan demikian dari tolok itu sangat penting adanya kepedulian untuk merawat dan memelihara asrama dengan baik.

Persemian asrama Polri Km.2 Tuapeijat di tandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan batu prasasti oleh Kapolda Sumbar dan memberi nama Gatra yang di di hadiri unsur Forkopimda Mentawai

Pembangunan asrama Polri Km.2 ini memiliki sejumlah ruangan yang terdiri dari 10 unit asrama Bintara, 10 unit asrama Perwira, 1 Mes Polwan, 2 Mes tamu dan 9 unit asrama untuk PJU Polres Mentawai. Totalnya sebanyak 32 unit.

“Manfaatkanlah fasilitas yang sudah di bangun ini sebaik mungkin dan lakukan perawatan secara konsisten dan continue” ucap Kapolda Sumbar di Tuapeijat, Rabu (7/9/2022).

Kemudian, lanjut Teddy fasilitas yang belum ada di setiap unit asrama untuk segera di lengkapi dan lakukan secara swadaya dan kreatif, jadikanlah asrama ini sebagai rumah pribadi, sehingga terpelihara dengan baik.

Dalam arahan Kapolda Sumbar juga menyampaikan kepada seluruh personel untuk menanam pohon, sehingga terlihat lingkungan asrama tidak gersang, akan tetapi di lindungi dengan pohon

Selanjutnya yang belum ada di asrama harus di bangun seperti pos keamanan, karena asrama polri ini merupakan aset negara, maka aspek keamanannya harus di perhatikan, sebut Teddy.

Nah, tujuan di lakukan seperti itu, agar keluar masuk orang di asrama terintegrasi, gunanya untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan di lokasi asrama” tukasnya.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »