PILIHAN REDAKSI

Hakim Agung Prof Yulius di Lokasi Banjir Sumbar: Ajak Anak-anak Pengungsi Baca Al-Qur’an dan Bagi-bagi Alat Sholat

  Ketua Kamar Tata Usaha Negara Mahkamah Agung (TUN MA) Hakim Agung Prof. Yulius sambangi lokasi pengungsi banjir bandang atau 'galodo&#...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Dua Periode Terpilih, Syukuran Walnag Tarantang di Hadiri Anggota DPR RI Rezka Oktoberia




INFO|Limapuluh Kota - Syukuran Wali Nagari Tarantang kecamatan Harau Kabupaten Lima puluh Kota sepertinya spesial di hadiri Anggota DPR RI Rezka Oktoberia yang merupakan srikandi luhak 50, Kamis (28/7/2022).


Anggota DPR-RI asal Dapil Sumatera Barat II Rezka Oktoberia dalam sambutannya menyampaikan Selamat atas terpilih nya kembali Sudahri, S.E MM  untuk yang kedua kalinya Sebagai Wali Nagari Tarantang. 


Srikandi Luhak lima puluh ini berpesan kepada seluruh wali nagari di Kabupaten Limapuluh Kota yang baru dilantik dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah daerah setempat.


"Saya siap bersama wali nagari terpilih,mari kita bangun bersama-sama Lima Puluh Kota ini" kata Rezka Oktoberia kepada awak media, Jumat (29/7/2022).


Lanjut di katakan, seluruh wali nagari terpilih hendaknya bisa meniatkan diri untuk bekerja dan memimpin nagari dengan ikhlas, serta berkolaborasi dengan pimpinan daerah.


Sebelum mengikuti  acara Syukuran Wali nagari Tarantang, Srikandi Luhak lima puluh ini juga menyempatkan diri hadir ke rumah warga yang sedang berduka dan di panggil sang khalik, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.


"Semoga almarhum husnul khatimah dan keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dalam menghadapi ujian ini,"ucap Rezka yang terpancar dari raut wajah  nya terlihat tampak meneneteskan air mata.


Ketua Bamus Yanuar Dt Sinaro Panjang menyampaikan, bahwa sudah sepatutnya kita bersyukur, karena selama ini belum ada yang mewakili Lima Puluh Kota di DPR RI.


"Satu-satunya saat kini putri terbaik kita Rezka Oktoberia yang sekarang berada di DPR RI  dan ini harus kita pertahan kan,"ujarnya.


Dia menyebut, acara ini merupakan ucapan Syukur kami dan Masyarakat Tarantang umumnya atas terpilihnya kembali Sudahri sebagai Wali Nagari Tarantang periode 2022-2028.


"Kita berharap kepada Wali Nagari terpilih tetap amanah dalam menjalankan tugasnya, dan menerima semua aspirasi masyarakat dan dimusyawarahkan secara bersama untuk kemajuan Nagari Tarantang,"tutupnya.


Terpisah Sudahri wali nagari terpilih nagari Tarantang juga menyampaikan,  “Terima kasih kepada seluruh unsur masyarakat Nagari Tarontang, mudah mudahan apresiasi ini akan membangkitkan Energi yang lebih baik bagi saya untuk membawa Nagori Tarontang lebih baik kedepannya.


Sudahri menambahkan,jangan ada perpecahan Mari kita Bersatu,jangan ada,saling mencaci ,membenci,mari bersama membangun Nagari Tarantang,agar tercipta Tarantang yang maju dan Damai,"tutup Sudahri.


Tampak di hadiri juga oleh anggota DPRD dari fraksi PAN Marsanova Andesra dan Yos Hariasi dari fraksi PKS,serta perwakilan dari Gubernur Sumbar,dan Camat Harau forkopimca lainnya.


Penulis : Ady Parker

Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »