PILIHAN REDAKSI

Sambangi Mitra Karib, Sertu Angga Motivasi Masyarakat Nelayan di Muara Siberut

INFO|MENTAWAI - Kedekatan seorang aparat teritorial dengan masyarakat terlihat dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang sudah menjadi...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Tari Nusantara Meriahkan Pembukaan Turnamen Bhyangkara Cup 2022 di Polsek Sikakap



INFO|MENTAWAISeiring waktu terus berjalan perkembangan olahraga di wilkum polsek sikakap terus berkembang dan potensi-potensi muda bermunculan dengan menggiatkan aktivitas olahraga.


Hal ini tidak terlepas dari peran serta semua pihak yang memberikan support dan ruang kepada insan olahraga baik di kalangan umum dan pelajar untuk mengaktualkan kreativitas dan sportivitas mereka dalam sebuah turnamen.

Dalam mengembangkan potensi generasi muda di bidang olahraga, Polsek Sikakap menggelar turnamen Volly Ball dan Futsal dalam rangka hari bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang dan pembukaan di meriahkan dengan tari nusantara.

“Turnamen bhayangkara yang kita gelar ini untuk memberikan ruang kepada masyarakat dan generasi muda untuk mengukir prestasi” ucap Kapolsek Sikakap, Iptu Januar kepada media, Rabu (8/7/2022).

Kegiatan turnamen bhayangkara cup 2022 ini di laksanakan dengan sistim pertandingan setengah kompetisi yang di ikuti instansi dan elemen masyarakat yang ada di tiga kecamatan pagai utara selatan.

Untuk cabang olahraga Futsal di ikuti sebanyak 24 Tim, sedangkan cabang volly ball putra 32 tim dan putri 22 tim. Total seluruhnya sebanyak 78 tim dan mulai pelaksanaan dari tanggal 6 sampai 25 Juni 2022.

“Anggaran kegiatan turnamen bhayangkara ini bersumber dari swadaya masyarakat dan instansi yang ada di wilkum polsek sikakap” sebut Januar.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »