PILIHAN REDAKSI

Yendri Bodra Dt. Parmato Alam Ambil Formulir Pendaftaran Bacawako Payakumbuh Lewat PKB

INFO|Payakumbuh - Yendri Bodra Dt. Parmato Alam mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota ke DPC Parta...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Tabrakan di TPI Km 2 Tuapeijat, Penggendara Alami Luka Ringan



INFO|MENTAWAIKecelakaan Lalu lintas yang terjadi di jalan raya tuapeijat tepatnya di Km.2 depan Tempat Pelelangan Ikan (TPI), Desa Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai mengalami luka-luka.


Peristiwa itu terjadi ketika motor merk Supra tanpa nomor polisi yang di kendarai inisial F (16) perempuan dengan penumpang pendeta santeje e datang dari arah Km. 0 menuju ke arah km 2 tepatnya di depan TPI (Tempat Pelelangan Ikan).

Hendak melintasi sebrang jalan raya tanpa menghidupkan lampu sen, tiba-tiba honda merk Mio J nopol BA 3771 FU yang di kendarai inisial RT (19) laki-laki menabrak honda supra yang di kendarai F, sehingga kedua kendaraan mengalami rusak.

Akibat dari tabrakan itu penggendara terpental ke dalam parit dan mengakibatkan kedua penggendara mengalami luka ringan di bagian tangan dan kaki” sebut Kasat Lantas Polres Mentawai, Iptu.Ronni.S, SH,MH, Sabtu (18/6/2022).

Peristiwa kecelakaan ini terjadi sekira pukul 21.30 WIB, Sabtu 18 Juni 2022 di depan TPI Km.2 jalan raya tuapeijat, Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Dari kecelakaan tersebut penggendara inisial F mengalami trauma dan sesak nafas dan penumpang yang di bawanya mengalami luka lebam di pipi dan keduanya sudah di bawa ke RSUD mentawai, guna mendapatkan perawatan.

“Kedua kendaraan yang terjadi kecelakaan itu sudah kita amankan di mako polres mentawai, guna proses lebih lanjut” sebut Ronni.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »