PILIHAN REDAKSI

Keakraban Babinramil 01 Sikabaluan Saat Komsos Bersama Buruh di Pesisir Pantai

INFO|MENTAWAI - Pendekatan secara langsung kepada masyarakat setidaknya terbangun kebersamaan, silahturahmi dan kekeluargaan dalam melaksan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kompak, Pj Bupati Mentawai Bersama Forkopimda Buka Turnamen Bhayangkara di Sikakap



INFO|MENTAWAI - Menyambut hari bhayangkara ke-76 di wilayah hukum Polsek Sikakap, Pj Bupati Mentawai bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) membuka secara resmi turnamen volly ball dan futsal bertempat di pelabuhan Sikakap.

Pembukaan turnamen bhayangkara ini turut hadir Kapolres Mentawai, Dandim 0319/Mentawai, Danlanal Mentawai, Kapolsek Sikakap, Para Kepala OPD, personel Polsek Sikakap dan masyarakat.

"Mungkin waktu untuk bersama masyarakat hanya sebentar, karena ada panggilan mendadak untuk menghadiri panggilan dari Presiden" sebut Martinus Dahlan usai buka turnamen bhayangkara di sikakap, Senin (6/6/2022).

Kepada kepala OPD harus bergerak cepat dalam melaksanakan tugas dan tidak ada lagi yang main-main lagi guna mengejar ketertinggalan.

"Kita harapkan kegiatan bhayangkara ke-76 yang di laksanakan di polsek sikakap ini dapat berjalan dengan lancar dan di lain kegiatan bisa lebih meriah lagi" tuturnya.

Adapun kegiatan masyarakat nantinya akan diupayakan selalu hadir untuk bertatap muka serta menjemput aspirasi masyarakat guna mendukung percepatan pembangunan di kabupaten kepulauan mentawai, imbuhnya.

Ditempat tang sama, Kapolres Mentawai, AKBP.Mu'at, SH,MM menyampaikan terima kasih kepada Pj Bupati yang telah meluangkan waktu untuk membuka kegiatan bhayangkara.

"Kita harus mendukung aktivitas di tengah masyarakat salah satunya di bidang olahraga, sehingga hobby yang selama ini terpendam dapat tersalurkan" ujarnya.

Turnamen bhayangkara ke-76 ini ada dua cabang olahraga yang di laksanakan yaitu pertandingan Volly Ball dan Futsal. Untuk volly ball putri di ikuti sebanyak 22 tim, Putra 32 tim, sedangkan Futsal sebanyak 24 tim.

"Semoga selama kegiatan berlangsung dapat berjalan dengan baik dan lancar hingga sampai acara puncak nantinya" harap Mu'at mengkahiri.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »