PILIHAN REDAKSI

17 Calon Panwaslu Kecamatan di Mentawai Ikuti Tes Wawancara

INFO|MENTAWAI - Sebanyak 17 orang anggota calon Pengawas pemilu Kecamatan ikuti tes wawancara untuk pemilihan umum kepala daerah 2024, sete...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Resmi Jabat Kepsek SDN 18 Tuapeijat, Julti Saogo : Kita Siap Menuju Perubahan




INFO|MENTAWAI - Pasca Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap Kepala Sekolah di lingkungan Pemkab Mentawai yang di laksanakan 29 Maret 2022 lalu di kecamatan Sipora Selatan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Mentawai melaksanakan serah terima jabatan Kepala Sekolah.


Serah terima jabatan itu Kepala Sekolah SDN 13 Tuapeijat, Julti Saogo, S.Pd, SD kepada Yunizar, S.Pd, SD dan SDN 18 Tuapeijat Desa Sido Makmur, Kecamatan Sipora Utara resmi di Jabat Julti Saogo, Kamis (7/4/2022).


Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Mentawai, Oreste Sakeru menyebut, serah terima jabatan kepala sekolah merupakan suatu hal yang biasa untuk melanjutkan dan meningkatkan kualitas dari sebuah organisasi.


"Saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada kepala sekolah SDN 13 Tuapeijat yang telah melakukan yang terbaik, semoga menjadi amal kebaikan" ujarnya.


Kepada kepala sekolah yang baru agar mampu melanjutkan prestasi yang sudah pernah diterima sebelumnya dan meningkatkan menjadi lebih baik serta memperbaiki kekurangan yang ada, tuturnya.


Kepala Sekolah SDN 18 Tuapeijat yang baru, Julti Saogo menyampaikan terima kasih dan berharap dukungan dari semua pihak baik pemerintah, para guru, orang tua siswa melalui komite serta masyarakat 


"Karena peran serta semua pihak sangat membantu untuk menjadikan SDN 18 Tuapeijat menjadi lebih baik dan berkembang dalam memajukan dunia pendidikan" ucap Julti.


Dalam melaksanakan tugas nantinya, Julti berupaya dan komitmen untuk melakukan perubahan di SDN 18 Tuapeijat bekerjasama dengan Kepala Desa serta melibatkan elemen masyarakat yang peduli dengan dunia pendidikan


Kegiatan sertijab di hadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Mentawai, Oreste Sakeru, Korwil Sipora Utara beserta Anggota di tandai dengan penandatangan berita acara.




Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »