PILIHAN REDAKSI

17 Calon Panwaslu Kecamatan di Mentawai Ikuti Tes Wawancara

INFO|MENTAWAI - Sebanyak 17 orang anggota calon Pengawas pemilu Kecamatan ikuti tes wawancara untuk pemilihan umum kepala daerah 2024, sete...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kapolres Mentawai Berbagi Paket Lebaran Kepada Wartawan



INFO|MENTAWAITak berapa hari lagi umat muslim akan merayakan hari kemenangan, setelah sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa. Di momen pengujung ramadan ini, Kapolres Mentawai, AKBP,Mu’at,SH,MM berbagi dengan rekan-rekan wartawan yang berada di kepulauan mentawai.


Penyerahan di serahkan secara simbolis oleh Kapolres yang diterima langsung owner media Matasumbar.com Heri Surpianto di dampingi wartawan harian Padang Ekspres, Arif Rahmat Daut di halaman mako polres mentawai, Kamis (28/4/2022).

“Bingkisan paket lebaran atau parcel yang kita berikan kepada rekan-rekan media ini merupakan bentuk kebersamaan yang telah terjalin selama ini” ucap Mu’at saat serahkan parcel di dampingi Kasat Reskrim, Iptu.Donny Putra.

Selain itu rekan-rekan media juga merupakan mitra Polres mentawai dalam menyampaikan informasi kegiatan kepada publik dan juga wujud kebahagian bersama dengan wartawan di momen jelang lebaran, ujarnya.

Sebelumnya, kata Kapolres juga sudah di serahkan lebih awal bingkisan paket lebaran kepada seluruh personel polres mentawai, nah sekarang giliran mitra polres mentawai yakni rekan-rekan wartawan.

“Jangan di lihat banyaknya, tapi lihatlah ketulusan serta kebersamaan untuk saling berbagi dalam rangka menyongsong hari kemenangan yang sebentar lagi sama-sama kita rayakan” tuturnya.

Pemberian bingkisan lebaran ini, menurut Kapolres bahwa rekan-rekan media pantas menerima parcel serta telah ikut serta berkontribusi membantu publikasi kegiatan di lingkungan polres mentawai.

“Kami keluarga besar polres mentawai mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan atas kerjasamanya selama ini, bukan hanya di momen ramadan saja mempublikasikan kegiatan polres mentawai” katanya.

Intinya, tanpa dukungan rekan-rekan media, kegiatan di polres mentawai tidak bakal tahu masyarakat luas khususnya di wilayah hukum polres mentawai, sebutnya lagi.

Sementara wartawan padek yang juga sekretaris PWI Mentawai, Arif Rahmat Daut menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian kapolres terhadap rekan-rekan wartawan.

Senada juga di sampaikan Owner Matasumbar.com Heri Suprianto, bahwa momen kebersamaan ini di harapkan dapat terus berjalan dengan baik, meski nantinya Kapolres sudah berganti.

“Kami siap untuk mendukung program polres mentawai dalam memberikan informasi kepada publik” ucapnya mengahkiri.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »