PILIHAN REDAKSI

Yendri Bodra Dt. Parmato Alam Ambil Formulir Pendaftaran Bacawako Payakumbuh Lewat PKB

INFO|Payakumbuh - Yendri Bodra Dt. Parmato Alam mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota ke DPC Parta...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Sharing, Kominfo Kota Bengkulu Studi Tiru ke Kominfo Padang Panjang




INFO|Padang Panjang - Akhir-akhir ini Kominfo kota padang panjang menjadi salah satu tempat studi tiru bagi penyelenggara pemerintahan, baik dari wilayah Sumbar maupun yang datang dari luar Sumbar.


Studi tiru ini selain sharing juga sebagai ajang silahturahmi, dimana hal ini di lakukan Kominfo Kota Bengkulu mengunjungi Kominfo Kota Padang Panjang yang di kenal dengan kota serambi mekkah dan daerahnya sejuk.


Kedatangan rombongan Kominfo Kota Bengkulu di pimpin Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Nugroho Tri Putra, M.I.Kom beserta rombongan, diterima baik Kepala Dinas Kominfo Padang Panjang, Drs. Ampera Salim, SH, M.Si, dan Kabid IKP, Maryulis Max, S.Sos, M.I.Kom, Selasa (22/3/2202).


Nugroho menyampaikan, kunjungan pihaknya bertujuan untuk sharing, bertukar dan berbagi pengalaman terkait pengelolaan infomasi dan komunikasi publik.


"Salah satu fungsi Kominfo, bagaimana mampu mengelola informasi kemudian mendiseminasikannya kepada publik dan bagaimana itu bisa diterima masyarakat," sebutnya.


Setelah kunjungan tersebut, ia mengatakan, dengan kujungan ini bisa mempererat hubungan Kominfo antar daerah, khususnya Kota Bengkulu dengan Kota Padang Panjang.


"Kami yakin, kesuksesan suatu tim khususnya Kominfo, bukan karena berkompetisi, tetapi karena saling berkolaborasi. Inilah satu harapan kami untuk bisa berkolaborasi," tuturnya.


Sementara itu, Ampera Salim mengucapkan terima kasih kepada Kominfo Kota Bengkulu yang sudah memilih Kominfo Padang Panjang menjadi tujuan studi tiru.


"Akhir-akhir ini Kominfo Padang Panjang banyak menerima kunjungan studi tiru, baik dari dalam daerah Sumatera Barat maupun luar daerah. Dan hari ini kita kedatangan tamu dari Kominfo Kota Bengkulu, tentu ini kita apresiasi," sebut Ampera.


Selain itu, Ampera mengatakan, dengan semakin banyaknya kunjungan studi tiru ke Kominfo Padang Panjang, akan menjadi semangat bagi dinasnya untuk lebih meningkatkan kapasitas, kemampuan, dan juga mutu dalam menyajikan Informasi atau pemberitan kepada masyarakat. (Indah/kmf).




Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »