PILIHAN REDAKSI

Yendri Bodra Dt. Parmato Alam Ambil Formulir Pendaftaran Bacawako Payakumbuh Lewat PKB

INFO|Payakumbuh - Yendri Bodra Dt. Parmato Alam mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota ke DPC Parta...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Percepatan Vakasinasi Usia 6 - 11 Tahun di SDN 09 Timpeh, Kapolres Dharmasraya Beri Reward Pada 48 Orang Pelajar

 



INFONUSANTARA.NET - Dalam percepatan vaksinasi pada usia 6 tahun hingga 11 tahun terus di laksanakan di tingkat Sekolah Dasar (SD). Kegiatan Vaksinasi terus di gelar, Kamis (03/02/2022) bertempat di SDN 09 Timpeh Jorong Bukit Tujuh,Nagari  Ranah Palabi Kecamatan Timpeh Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat.


Untuk memberikan semangat dan motivasi kepada pelajar sekolah tersebut di berikaan hadiah tas sekolah yang di berikan oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, di dampingi oleh Kepala Cabang Bhayangkari Dharmasraya Ny.Futi Nurhandiansyah.


Dalam kegiatan vaksinasi pada usia 6 -11 tahun itu juga hadir Kepala Dinas Pendidikaan Dharmasraya, Marius,S.Pd dan Wakapolres Dharmasraya Kompol Alwi Haskar, Dandim 0310 SSD yang diwakili Danramil Pulau Punjung Mayor CAJ (K) Tuti Andayani,Kadis Kesehatan Kab.Dharmasraya dr.Pom. Hari Satri,serta para undangan. Dalam acara tersebut di sajikan badut untuk memberikan keceriaan dalam vaksinasi untuk para pelajar tersebut.


Pada kesempatan itu Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah menyampaikan, kami dari Polres Dharmasraya mendukung program vaksinasi,apa lagi pada kesempatan ini juga di lakukan Zoom Meeting dengan Kapolri, Panglima TNI, dan Kemenkes RI dalam rangka monitoring pelaksanaan vaksinasi anak yang di gelar di seluruh Indonesia.


"Pelaksanaan yang di gelar pada Sekolah Dasar Negeri 09 Timpeh ini, merupakan langkah positif dari pemerintah dalam rangka melindungi anak dari Covid-19. Selain itu, untuk meningkatkan rasa percaya diri orang tua ketika anak akan memulai pembelajaran tatap muka di sekolah,"ucap Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah.


“Vaksinasi ini penting karena anak merupakan mata rantai dari herd immunity. Karena kalau anak-anak ini sudah divaksin akan terlindungi. Dan kepada pelajar Sekolah Dasar Negeri 09 Timpeh ini, yang telah melaksanakan vaksinasi kami memberikan reword  pada hari ini sekitar 48 orang pelajar.

 

Kami menghibau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Dharmasraya dalam masa pandemic sekarang ini mari kita jaga kesehatan dan mari kita Patuhi Protokol Kesehatan Covid 19. (***)

Laporan: MsX

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »