PILIHAN REDAKSI

17 Calon Panwaslu Kecamatan di Mentawai Ikuti Tes Wawancara

INFO|MENTAWAI - Sebanyak 17 orang anggota calon Pengawas pemilu Kecamatan ikuti tes wawancara untuk pemilihan umum kepala daerah 2024, sete...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Tinjau Vaksinasi di SDN 13 Tuapeijat, Kapolres Mentawai Ajak Ortu Edukasi Anak Ikut Vaksinasi



INFO|MENTAWAIProgram vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun perlu dukungan orang tua murid serta semua pihak, agar peserta didik terlindungi dari ancaman virus covid-19 serta nyaman mengikuti pembelajaran tatap muka.


Untuk kabupaten kepulauan mentawai pelaksanaan vaksinasi sudah di mulai dan sudah di laksanakan di beberapa sekolah yang ada di kecamatan Sipora.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, sebelumnya sudah di lakukan sosialisasi kepada peserta didik, orang tua murid, majelis guru, agar memberikan dukungan supaya anak-anak bisa mengikuti program vaksinasi demi kesehatan peserta didik.

“Hari ini kita bersama unsur Forkopimda, Dinkes dan Kadisdik Mentawai meninjau pelaksanaan vaksinasi di SDN 13 Tuapeijat” kata Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at, SH,MM, Selasa (11/1/2022).

Pada kesempatan itu Kapolres Mentawai bersama Danlanal Mentawai, Letkol P. Sirait, Kadisdik Mentawai, Drs. A. Oreste Sakeru mengikuti Zoom meeting dengan Kapolri di tempat pelaksanaan vaksinasi SDN 13 Tuapejat.

“Hari ini sebanyak 91 orang anak yang telah mengikuti vaksinasi, semoga kita terlindungi dari penularan covid-19” harapnya.

Untuk menyukseskan program vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun, Kapolres Mentawai mengajak seluruh masyarakat mendukung akselerasi vaksinasi ini terutama pihak sekolah dan orang tua murid.

“Pelaksanaan vaksinasi kepada peserta didik di harapkan dapat berjalan dengan lancar, bahkan semua pelajar SD secara bertahap bisa tercapai pemberian vaksinasi, agar mereka terlindungi” pungkasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »