PILIHAN REDAKSI

Pilkada Payakumbuh, Supardi Serahkan Berkas Balon Walikota ke Tiga Parpol

INFO|Payakumbuh - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi memperlihatkan keseriusannya untuk maju di pemilihan walikota - wakil walikota...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Arahan Bupati Mentawai Kepada Insan Kesehatan, Terus Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat



INFO|MENTAWAI Untuk memberikan motivasi agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat, Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet berikan arahan kepada insan kesehatan.


Pengarahan ini disampaikan Bupati Mentawai dalam kegiatan Rapat Kerja Kesehatan (Rakerkes) yang di ikuti para pejabat Dinkes, Kepala Puskesmas, KTU Puskesmas dan jajaran Dinas Kesehatan Mentawai bertempat di Aula DPMPTSP Mentawai, Selasa (11/1/2022).

“Insan kesehatan tetap semangat dan terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat” ucap Yudas saat berikan arahan.

Tak hanya itu insan kesehatan juga terus meningkatkan penanganan pandemi dengan melakukan akselerasi vaksinasi di tengah masyarakat.

Dimana saat ini petugas kesehatan di hadapkan untuk bekerja keras dalam memberikan vaksinasi kepada anak usia 6-11 tahun yang melaksanakan pembelajaran tatap muka di kepulauan mentawai, ujarnya.

“Kita jangan sampai terlena, meski capaian vaksinasi kita sudah mencapai target, namun perlu di tingkatkan lagi” ucap Yudas.

Dengan kerjasama yang kuat yang melibatkan semua unsur mulai pemkab, TNI-Polri dan lainnya, Mentawai bisa mencapai target vaksinasi dan patut di beri apresiasi atas capaian vaksinasi maupun program kesehatan lainnya.

“Semoga derajat kesehatan masyarakat kedepan terus meningkat. Kondisi saat ini kematian Ibu dan bayi dapat terus ditekan, pandemi Covid 19 tetap terkendali, stunting menurun, kasus-kasus penyakit menular terus menurun.” harapnya.

Kepala Dinas Kesehatan Mentawai, Lahmuddin Siregar mengucapkan terima kasih kepada Bupati Mentawai yang telah meluangkan waktu untuk memberikan arahan kepada insan kesehatan.

“Kita berharap arahan dari Bupati menjadi acuhan untuk terus berbenah dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat terutama terkait vaksinasi” ucapnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »