PILIHAN REDAKSI

Lantik 598 PPPK Formasi 2023, PJ Bupati Mentawai : Maksimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat

INFO|MENTAWAI - Sebanyak 598 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan fungsional guru dan kesehatan formasi 2023 resmi di ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Tinjau Vaksinasi di SD Pogari, Kapolres Mentawai : Lindungi Anak Dengan Vaksinasi




INFO|MENTAWAI - Dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka para peserta didik harus mendapatkan perlindungan dengan cara mengikuti vaksinasi, untuk menyuksesakannya itu perlu dukungan semua pihak terutama orang tua murid.


Akselerasi vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di wilayah kepulauan mentawai saat ini sudah berlangsung pemberian vaksinasi di beberapa sekolah yang di lakukan secara bertahap melibatkan stakholder yang ada.


Untuk mendukung percepatan vaksinasi tersebut, Kapolres Mentawai, AKBP.Mu'at, SH, MM di dampingi Kasat Binmas meninjau langsung proses pemberian vaksinasi bagi anak usia 6-11 di salah satu SD di Dusun Pogari, Desa Goiso'oinan, Kecamatan Sipora Utara.


Dia mengatakan, program vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak ini merupakan bagian dari upaya percepatan vaksinasi di wilayah kepulauan mentawai.


"Kita terus bekerja keras untuk mencapai target sasaran yang diharapkan. Kita jangan dulu berpuas diri dengan presentase yang didapat, namun tetap berjuang untuk mencapai garis finish,” kata Kapolres, Sabtu (15/1/2022).


Dalam kesempatan itu Kapolres juga menghimbau kepada para orang tua agar mengajak anak-anak usia 6-11 tahun yang belum disuntik vaksin agar segera di vaksin.


“Ini untuk melindungi kesehatan anak-anak dari paparan Covid-19, apalagi sudah ada varian baru Omicron,” pungkasnya.


Sementara Kepala Desa Goiso'oinan, Sion Marsutin Taileleu mengapresiasi kegiatan yang di lakukan Kapolres Mentawai dalam percepatan vaksinasi pada anak 6-11 tahun di wilayah Desa Goiso'oinan.


"Semoga pandemi berakhir, sehingga aktivitas peserta didik kembali normal kembali dalam mendapat pendidikan yang utuh" ucapnya.


Pelaksanaan vaksinasi anak di wilayah hukum polres mentawai di harapkan secara bertahap bisa terlaksana dengan baik dengan dukungan semua pihak.





Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »