PILIHAN REDAKSI

Lantik 598 PPPK Formasi 2023, PJ Bupati Mentawai : Maksimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat

INFO|MENTAWAI - Sebanyak 598 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan fungsional guru dan kesehatan formasi 2023 resmi di ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

DIPA 2022 di Serahkan, Kemenag Mentawai : PPK dan Satker Jalankan Amanah

 



INFO|MENTAWAI - Untuk menunjang pelaksanaan kegiatan, Kepala Kantor Kemenetrian Agama (Kemenag) Kabupaten Kepulauan Mentawai serahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2022.


Penyerahan DIPA ini di berikan kepada PPK dan Satker di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Mentawai di hadiri sejumlah staf kemenag.


"Tahun 2022 ini, kita mendapat alokasi anggaran sebesar 14,46 Miliar" kata Masdan usai menyerahkan DIPA kepada PPK dan Satker di lingkup Kemenag Mentawai, Selasa (4/1/2022).


Untuk pengunaan anggaran, di harapkan kepada PPK dan Satker dapat menjalankan amanat yang telah di berikan dengan penuh integritas, profesional, tanggung jawab dan keteladanan, ujarnya.


"Prinsipnya dalam pengelolaan anggaran, jangan sampai ada PPK dan Satker tidak serius merelaisasikannya" tegas Masdan.


Dikatakan, tahun 2022 ini mari kita bersama-sama mewujudkan satker informasi demi terwujudnya Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wikayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK-WBBM).


Jadi, anggaran yang di serahkan ini, agar kiranya kegiatan yang di laksanakan tepat guna dan tepat sasaran serta bermanfaat bagi orang banyak.


"Semoga sinergitas dalam melaksanakan tugas terus harmonis serta menjaga kekompakan agar apa yang kita kerjakan terlaksana dengan baik" imbuhnya.


Dia menambahkan, untuk akhir tahun nanti di harapkan semua kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan penyerapan anggaran realisasinya maksimal.




Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »