PILIHAN REDAKSI

28 Calon Panwascam Mentawai Ikuti Ujian Tes Tertulis

INFO|MENTAWAI - Sebanyak 28 calon anggota Panwascam dari 7 kecamatan yang lulus seleksi adminitrasi mengikuti ujian tes tertulis dengan met...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Hasilkan Produk Lebih Berkualitas, Babinsa Sipora Sambangi Pengrajin Perabot



INFO|MENTAWAIMemberikan motivasi agar lebih inovatif, Babinsa Koramil 03/Sipora, Kodim 0319/Mentawai sambangi pengrajin perabot rumah di wilayah Kecamatan Sipora Selatan.


“Pendampingan yang di lakukan babinsa Serda Subroto terhadap pengrajin perabot rumah ini, agar lebih inovatif dalam berkarya” sebut Danramil 03/Sipora, Lettu.Inf.Herizal kepada media, Selasa (4/1/2022).

Menurut Herizal dengan hasil karya kerajinan tangan yang inovatif di lakukan pengrajin perabot rumah, nantinya bisa memperoleh penghasilan yang sangat fantastis.

Dalam produk yang di buat pengrajin perabot ini meliputi pembuatan lemari, kursi, meja dan lainnya, bisa di pesan langsung.

“Pembuatan hasil perabot di lakukan pengrajin ini bisa mencapai 4 juta hingg sampai 5 juta perbulannya” sebut Herizal.

Aktivitas yang di lakoni pengrajin perabot ini, kata Herizal dapat membantu kebutuhan keluarganya baik pendidikan sekolah atau biaya lainnya.

“Hasil kerajinan tangan perabot yang inovatif ini sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan rumah tangganya” terang Herizal

Pendampingan karya inovatif pengrajin perabot di hadiri,  Kepala Desa Sioban, kepala.Dusun Paddarai, Desa sioban, Ketua BPD.Desa Sioban dan Babinsa Koramil 03/Pulau Sipora, Serda Subroto, (H Sihombing).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »