PILIHAN REDAKSI

Upaya Lakukan Pemulihan Pasca Banjir Bandang, Bupati Sijunjung Perintahkan Seluruh Stakeholder Terkait Turun Meninjau Lokasi Pasca Banjir

  Turun ke Lokasi Pasca Banjir Kepala BPBD Sijunjung, Henry Chaniago, Kepala Dinas Perkim LH, Dinas PUPR dan didampingi oleh Camat Kupitan s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Melalui Dana Aspirasi, Anggota Dewan Yulindo Sari Muhtar Bangun Pagar Makam di Jorong Pulai Nagari Sitiung

 



INFONUSANTARA.NET --Untuk  pelaksanaan dana aspirasi masyarakat  anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya Yulindo Sari Muhtar SE membangun pagar makam di lokasi jorong Pulai Nagari Siitiung Kabupaten Dharmasraya.Sumatera Barat. Dengan  ada perda Kabupaten Dharmasraya tentang pemakam.


Hal tersebut di sampaikan oleh anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya Yulindo Sari Muhtar yang juga menjabat Bendahara DPD PAN Kabupaten Dharmasraya.


"Wakil ketua Fraksi PAN Komisi I yang di temui awak  media pada hari Rabu (22/12/2021) mengatakan, kami dari Fraksi PAN sangat mendengar tentang  aspirasi rakyat apa lagi tentang  pemakaman yang di berada di sekitar pemukiman masyarakat, ini sangat perlu sekali," katanya.


Dan pada tahun ini kami melakukan  pembangunan pagar makam di TPU  lokasi jorong Pulai Nagari Siitiung  Kabupaten Dharmasraya.


Tujuannya pemakaman tersebut agar terlihat indah dan tertata kemudian terkait dengan akan di sah kan Ranperda Insiatif DPRD Kabupaten Dharmasraya dalam rapat Paripurna Sidang DPRD Kabupaten Dharmasraya bersama pemerintah Kabupaten Dharmasraya berapa waktu yang lalu. Dan Insyaallah akan di sah kan pada akhir  tahun ini.


Kemudian untuk tahun depan Insyaallah kita akan melanjutkan dana aspirasi rakyat untuk pembangunan pagar makam di daerah jorong pisang berbus dan pembangunan jalan rigit beton ke makam TPU jorong lawai Nagari Sitiung untuk memudahkan transportasi masyarakat menuju ke TPU tersebut.Dan juga untuk pembangunan di daerah  kecamatan timpeh. 


"Kami berharap dengan adanya dana aspirasi ini semoga bermanfaat untuk  masyarakat sekitar nya dan jangan lupa agar di rawat dan di pelihara  yang telah kami berikan sebagai  wakil rakyat," ucap Yulindo  Sari Muhtar (***)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »