PILIHAN REDAKSI

17 Calon Panwaslu Kecamatan di Mentawai Ikuti Tes Wawancara

INFO|MENTAWAI - Sebanyak 17 orang anggota calon Pengawas pemilu Kecamatan ikuti tes wawancara untuk pemilihan umum kepala daerah 2024, sete...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Vaksinasi di Dampingi Babinsa 03 Sipora Hari Ini Menyasar Kepada Masyarakat, PNS, Mahasiswa, Pelajar dan Tenaga Kesehatan


INFO|MENTAWAIUntuk percepatan vaksinasi, Babinsa Koramil 03/Pulau Sipora, Desa Tuapejat bersama tim nakes terus gencarkan pelaksanaan vaksinasi di tengah masyarakat.


“Pelaksanaan vaksinasi yang terus di lakukan di tengah masyarakat ini agar menambah kekebalan tubuh menuju herd immunity” sebut Danramil 03/Pulau Sipora, Lettu.Inf.Herizal melalui Babinsa Sertu Osten Sinaga, Senin 15 November 2021.

Dia mengatakan, vaksinasi yang di lakukan di wilayah kecamatan sipora utara ini secara rutin di laksanakan setiap hari Rabu dan Jumat bertempat di Dermaga Km 0 Desa Tuapejat.

“Sasaran vaksinasi kali ini kepada masyarakat, PNS, Mahasiswa, pelajar dan tenaga kesehatan,” sebut Babinsa.

Untuk vaksin yang di berikan ada tiga jenis yaitu vaksin Sinovac, Moderna dan Frizer yang di ikuti sebanyak 25 orang, ujarnya.

Rincian vaksinasi yang di laksanakan hari ini, kata dia vaksin pertama di ikuti sebanyak 14 orang, vaksin di berikan jenis Frizer, sedangkan vaksin kedua 11 orang, vaksin di berikan jenis sinovac.

“Hari ini sebanyak 25 orang sudah di vaksin dan akan di lanjutkan kembali kegiatan vaksinasi pada hari Rabu 17 November 2021. Bagi masyarakat yang belum di vaksin segera datang ke tempat yang sudah di sediakan, ajaknya.

Dia menambahkan, tingginya partisipasi masyarakat ikut vaksinasi, maka tingkat penularan covid-19 bakal berkurang serta tingkat kasusnya juga akan menurun, semoga pandemi ini segera berakhir, pungkasnya, (H.Shiombing).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »