PILIHAN REDAKSI

Pilkada Payakumbuh, Supardi Serahkan Berkas Balon Walikota ke Tiga Parpol

INFO|Payakumbuh - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi memperlihatkan keseriusannya untuk maju di pemilihan walikota - wakil walikota...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Hadiah Pemenang Lomba Hari Pahlawan di Serahkan Koramil Sikabaluan Kepada Sejumlah Pelajar


INFO|MENTAWAIPenutupan kegiatan perlombaan dalam rangka memeriahkan peringatan hari pahlawan di hadiri Jajaran Koramil 01/Sikabaluan bertempat di SMAN 1 Siberut Utara, Senin (15/11/2021). 


Selain menghadiri penutupan kegiatan perlombaan sekaligus Koramil 01 Sikabaluan menyerahkan hadiah kepada pelajar pemenang lomba.


Plh. Danramil 01 Sikabaluan Lettu Efrizal menyampaikan, kegiatan perlombaan dalam rangka memeriahkan hari pahlawan telah selesai di laksanakan dengan di gelar berbagai perlombaan.


Peringati hari pahlawan dengan menggelar berbagai perlombaan ini salah satu bentuk wujud cinta tanah air terutama kepada pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan.


“Kita yang tinggal bagiamana mengisi kegiatan positif dalam memeriahkan hari pahlawan terkhusus di kalangan generasi penerus bangsa” ucapnya.

Kegiatan yang telah di laksanakan, hari ini di lakukan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba, semoga menjadi motivasi bagi pelajar lainnya, tutur Efrizal.

“Generasi penerus bangsa ini menjadi perhatian kita semua, bukan hanya Babinsa yang berada di wilayahnya untuk memberikan pendampingan, agar mereka menjadi generasi yang berguna nantinya” ucapnya

Penyerahan hadiah ini turut hadir Anggota DPRD provinsi Sumbar Komisi V Daswi Petra, Danramil, Kapolsek, Camat mewakili Siberut Utara, Kepala Desa Sikabaluan Aprijon, Anggota Komite SMAN 1 Siberut Utara, Tomas, Toda dan Tokoh Agama Kecamatan Siberut Utara, (H. Sihombing).



Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »