PILIHAN REDAKSI

Pilkada Payakumbuh, Supardi Serahkan Berkas Balon Walikota ke Tiga Parpol

INFO|Payakumbuh - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi memperlihatkan keseriusannya untuk maju di pemilihan walikota - wakil walikota...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pertemuan Istri Kepala Daerah Se-Sumbar, Ketua Persit Kodim 0319 Mentawai Harapkan Berikan Dampak Kemajuan Daerah


INFO|MENTAWAIKegiatan pertemuan bulanan istri kepala daerah se-Sumatera Barat, Kabupaten Kepulauan Mentawai di percaya sebagai tuan rumah.


Dalam kegiatan itu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Kodim 0319/Mentawai mengikuti rapat pertemuan bulanan istri Kepala Daerah se- Sumatra Barat bertempat di Aula Bujai Mentawai Hotel Km 7, Tuapejat, Senin (15/11/2021). 

“Hari ini kita bersama-sama dengan istri pejabat se-Sumatera Barat menggelar pertemuan bulanan di Kabupaten kepulauan Mentawai, sebut Ny.Dian Febi Adrianto

Kegiatan ini, dia berharap semoga pertemuan ibu-ibu yang datang dari Provinsi Sumatera Barat dapat saling bertukar pikiran untuk saling menyuport dan memajukan daerah masing masing, tuturnya.

Pertemuan istri kepala daerah se-Sumbar ini kegiatannya akan berlangsung selama tiga hari dan bakal menggelar berbagai kegiatan seputaran PKK.

“Kita berharap kegiatan pertemuan ini menjadi motivasi kedepan bagi ibu-ibu serta saling memberikan masukan untuk kemajuan daerah khususnya di kepulauan mentawai” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, kegiatan pertemuan istri kepala daerah di hadiri Ketua dan Wakil ketua Penggerak PKK Provinsi Sumatera Barat, Sekda Mentawai, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Mentawai, Ketua Tim Penggerak PKK Kab/Kota se Sumatra Barat.

Kemudian Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0319/Mentawai, Ketua Bayangkari Mentawai, Ketua BKOW Provinsi Sumbar, Ketua Darma wanita Provinsi Sumbar, Ketua GOW Mentawai dan Ketua Darma wanita Mentawai. (H.Sihombing).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »