PILIHAN REDAKSI

Babinramil 03 Sipora Sharing Dengan Kadus Bahas Peningkatan Hasil Panen Sawah

INFO|MENTAWAI - Meningkatkan komunikasi dalam menjalankan tugas sebagai aparat teritorial di perlukan pendekatan dengan masyarakat agar men...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Tarik Minat Pelajar, Koramil 02 Siberut Sosialisasi Rekrutmen TNI-AD di SMA 1 Sibaday


INFO|MENTAWAIUntuk menarik minat pelajar mentawai ikut bergabung menjadi prajurit TNI, Koramil 02/Muara Siberut sosialisasikan rekrutmen TNI-AD di SMA 1 Siberut Barat Daya, Kabupaten Kepulauan Mentawai.


“Hari ini Babinsa melakukan sosialisasi serta tata cara pendaftaran masuk prajurit TNI-AD di SMA 1 Sibaday” sebut Danramil 02/Muara Siberut, Kapten.Czi.Masri, Kamis (18/11/2021).

Sosialisasi rekrutmen TNI-AD ini, babinsa menyampaikan beberapa persyaratan yang harus di siapkan diantaranya menyiapkan adminitrasi, menjaga kesehatan maupun mental dan fisik bagi pelajar yang akan mendaftarkan diri menjadi prajurit TNI-AD, tuturnya.

“Para pelajar sangat antusias saat Babinsa memberikan sosialisasi rekrutmen TNI-AD kepada siswa-siswi SMA 1 Siberut Barat Daya” ucapnya.

Dia mengatakan, bagi pelajar yang akan ikut bergabung menjadi prajurit TNI-AD harus siap dan di persiapkan diri dari mulai sekarang, sehingga saat ikut seleksi menghasilkan yang terbaik.

“Soal kalah menang saat ikut rekrutmen TNI-AD urusan belakang yang jelas berjuang dulu dan kita juga berharap putra-putri mentawai menjadi penerus selanjutnya” harap Danramil

Pada kesempatan itu, sosialisasi rekrutmen TNI-AD yang di lakukan Babinsa di hadiri Kepala Sekolah SMA 1 Siberut Barat Daya, Babinsa Koramil 02/Muara Siberut dan Bhabinkatibmas Polsek Muara Siberut, (H.Sihombing).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »