PILIHAN REDAKSI

BNNK Payakumbuh Terus Dorong Kesadaran Korban Penyalhgunaan Untuk di Rehabilitasi

  INFO|Payakumbuh - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Payakumbuh terus mendorong kesadaran korban penyalahgunaan Narkoba, baik jenis gan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Maksimalkan Hasil Pertanian Masyarakat, Koramil 01 Sikabaluan Gelar Pertemuan Dengan Pemdes


INFO|SIKABALUANUntuk meningkatkan hasil pertanian masyarakat yang ada di Siberut Utara, Babinsa Koramil 01/Sikabaluan mengelar pertemuan dengan Pemerintah Desa Muara Sikabaluan.


“Pertemuan dengan Pemdes ini guna membahas bagaimana cara meningkatkan hasil pertanian yang maksimal di wilayah desa sikabaluan” ucap Plh.Koramil 02/Sikabaluan, Lettu.Inf.Efrizal kepada media, Kamis 18 November 2021.

Dia menyebut, pertemuan ini membahas peningkatan hasil pertanian padi yang berada di Dusun Sibeucun serta tanaman pinang di Dusun Puran dan Dusun Bose.

Tak hanya itu, rapat pertemuan dengan pemdes juga tak ketinggalan soal peningkatan pertanian tanaman jagung di Dusun Nangnang, ujarnya.

“Prinsipnya untuk menghasilkan tanaman jagung yang maksimal itu soal pemilihan bibit dan penyuplaian pupuk ke pada petani sekaligus lahan juga harus mendukung” tuturnya.

Turut hadir dalam pertemuan itu Kepala Desa Muara Sikabaluan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PPL wilayah siberut utara, Para kepala dusun dan masyarakat petani, (H.Sihombing).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »