PILIHAN REDAKSI

Bupati Sijunjung Beserta Jajarannya Sambut Kunjungan Rombongan Dari Menko PMK Prof Dr Muhadjir

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, sambut kedatangan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), yang juga Ketua...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Persiapan Pemilu 2024, Ibrani Sababalat : Kader PDIP Segera Bergerak Jalankan Mesin Partai



INFO|MENTAWAIKetua DPC Partai PDIP Mentawai, Ibrani Sababalat mengatakan, pengurus ranting dan anak ranting untuk di wilayah kabupaten mentawai sudah semua terlaksana.


“Sebagai pimpinan partai di Daerah, kita harus membenahi pengurus di tingkat bawah sebagai motor penggerak mesin partai” kata Ibrani kepada media, Minggu (28/11/ 2021).

Maka setelah pengurus ranting dan anak ranting di lantik, semua kader yang berada di wilayah kabupaten kepulauan mentawai harus siap bergerak untuk membesarkan partai.

“Terkait pemilihan pada tahun 2024 mendatang, kita tekankan kepada kader untuk segera memanaskan mesin partai” ucapnya.

Dia menyebut, sebagai pimpinan partai di daerah yang dipercaya untuk membesarkan partai, pihaknya memiliki dua agenda besar dalam membenahi kaderisasi partai.

Dalam pembenahan kader partai itu, tentunya di bentuk kepengurusan tingkat ranting dan anak ranting, maka tahun ini harus selesai 100 persen. Selanjutnya mempersiapkan pembangunan kantor DPC, sebut Ibrani

Dikatakan, untuk pembenahan kaderisasi partai PDIP di kabupaten kepulauan mentawai di tingkat ranting sudah semua terlaksana, sedangkan tingkat anak ranting masih 80 persen.

Nah, untuk membangun sebuah daerah itu, kata Ibrani harus melalui partai, maka untuk menguasai perpolitikan tersebut harus di bentuk kaderisasi yang di mulai dari tingkat Desa hingga Dusun.

“Dengan terbentuknya pengurus ranting dan anak ranting, Pemilu 2024 mendatang, kita targetkan dapat 6 kursi” ucap Ibrani mengahkiri.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »