PILIHAN REDAKSI

Dua Pelaku Kawanan Pencurian Berhasil Diringkus Polres Payakumbuh di Lokasi Berbeda

INFO|Payakumbuh - Tim "Gedor" Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil menangkap dua pelaku tindak pidana pencurian yang terjadi pa...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Danramil Sikakap Perkuat Sinergitas Bersama Forkopimcam Melalui Coffee Morning


INFO|SIKAKAP - Sebagai wujud kebersamaan dalam menjalankan tugas sesama aparat negara, Koramil 04/Sikakap melaksanakan coffee Morning bersama unsur Forkopimcam di wilayah kecamatan Sikakap.


`Coffee morning yang kita laksanakan ini sebagai wujud sinergitas bersama Forkopimcam, agar silahturahmi terus terjalin dengan baik`ucap Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik, Senin, (29/11/2021).

Dia mengatakan, kegiatan coffee morning yang dilaksanakan ini sebagai wujud kebersamaan sekaligus memperkuat sinergitas dengan Forkopimcam di wilayah kecamatan Sikakap.

Kegiatan coffee morning kali ini, pihaknya membahas terkait kondisi stuasi wilayah serta pelaksanaan vaksinasi program pemerintah, tuturnya.

Terkait stuasi wilayah, menurut Danramil hingga sampai saat ini masih dalam kondisi aman dan terkendali.

`Adapun persoalan terkait dengan kondisi wilayah kita selalu melakukan koordinasi`terangnya.

Dia menyebut, kalau pelaksanaan vaksinasi di wilayah pagai utara dan selatan masih tetap berjalan, bahkan terus digenjot, sehingga pemberian vaksin kepada masyarakat bisa berjalan maksimal.

Dengan demikian, terkait situasi wilayah dan vaksinasi bagaimana bisa mengoptimalkan dengan baik khususnya di wilayah pagai utara dan selatan jelang memasuki hari natal dan tahun baru, pungkasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »