PILIHAN REDAKSI

Yendri Bodra Dt. Parmato Alam Ambil Formulir Pendaftaran Bacawako Payakumbuh Lewat PKB

INFO|Payakumbuh - Yendri Bodra Dt. Parmato Alam mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota ke DPC Parta...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Peduli Warga Binaan, Babinsa Sikakap Jenguk Warga Meninggal Dunia di Dusun HVA


INFO|SIKAKAPSebagai wujud nyata kepedulian terhadap warga binaannya, Babinsa Koramil 04/Sikakap,Kodim 0319/Mentawai melayat kerumah duka yang berada di Dusun HVA,Desa Sikakap.


Warga meninggal dunia itu almarhum Eldizal Syam di usia 58 tahun warga Dusun HVA, Desa Sikakap,Kecamatan Sikakap, almarhum beliau meninggalkan istri dan 2 orang anak.

`Hari ini kita melayat salah seorang warga yang meninggal dunia di Dusun HVA. Almarhum meninggal karena sakit` sebut Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik melalui babinsa, kamis (18/11/2021).

Kehadiran babinsa di tengah masyarakat, kata Danramil dengan adanya warga meninggal dunia sebagai wujud kepedulian dengan warga binaan, ujarnya.

Dia mengatakan, kegiatan sosial ini selalu kami lakukan kepada warga binaan yang terkena musibah seperti meninggal dunia atau musibah lainnya.

Kegiatan melayat di lakukan ini untuk mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang di tinggalkan sekaligus mempererat silahturahmi antara TNI dengan masyarakat.

`Ini merupakan sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat` sebutnya.

Momen seperti inilah wujud nyata Babinsa dalam melaksanakan komsos dengan warga, sehingga terjalin silaturahmi yang akrab antar Babinsa dengan warga dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah binaan, ungkap Putra Damanik.

`Kami dari jajaran Koramil 04/Sikakap mengucapkan turut berduka cita kepada Keluarga atas meninggalnya Almarhum Eldizal Syam, semoga diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, tutupnya mengakhiri.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »