PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Di ikuti 25 Orang Siswa,Ujian ANBK SDN 04 Gaung Berjalan Lancar

 



INFONUSANTARA.NET -- ANBK merupakan program evaluasi yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan atau Kebudayaan untuk meningkatkan mutu pendidikan dengan memotret input, proses dan output pembelajaran di seluruh satuan pendidikan.

 

Ada empat sekolah dasar (SD) yang menumpang dalam pelaksanaan ANBK di SMP SIMA Padang, yaitu SDN 04 Gaung, SDN 09 Gaung, SD 35 Jembatan Buai dan SDN 21 Teluk Nibung.Pelaksanaan ANBK secara keseluruhan dimulai tanggal 17 - 25 November 2021. 


Dan untuk Asesemen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) terhitung mulai 17-18 November 2021 yang di ikuti sebanyak 25 orang siswa (i)  dilaksanakan oleh SDN 04 Gaung Kecamatan Lubuk Begalung. 


Pelaksanaan ANBK ini dilaksanakan dalam dua sesi . Pada sesi pertama dilaksanakan pukul 08.00 -10.35 WIB selanjutnya di sesi kedua dilaksanakan pukul 13.00 - 15.35 WIB.


Menurut kepala sekolah SD 04 Gaung,Fitriyani S.Pd, untuk peserta ANBK jenjang SD ini dikhususkan bagi siswa dari SDN 04 Gaung Kelas 5. "Maksimal yang mengikuti 25 orang terdiri dari peserta utama dan cadangan. 


Jika peserta utama berhalangan maka akan digantikan oleh cadangan. Alhamdulillah untuk ujian asesmen oleh anak didik kami dari SDN 04 Gaung berjalan lancar," sebutnya.


“Semoga dalam pelaksanaan ujian asesmen kedepan oleh SDN 09 Gaung, SD 35 Jembatan Buai dan SDN 21 Teluk Nibung juga dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan dan siswa-siswi yang mengikuti ANBK ini di mudahkan,” harapnya mengakhiri.(Ami).

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »