PILIHAN REDAKSI

Gubernur Sumbar Keluarkan Surat PAW Dirinya,Helmi Moesim Pertanyakan Proses Hukum Sedang Berjalan, Saya Akan Lakukan Gugatan

Helmi Moesim menjelaskan terkait dikeluarkan surat PAW dirinya oleh Gubernur Sumbar dalam jumpa pers.Minggu (28/4/2024) INFONUSANTARA.NET --...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Koramil 03 Sipora Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi di Hari Peringatan HKN ke-57 di Sioban

INFO|MENTAWAI - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57, Puskesmas Sioban melaksanakan vaksinasi di SMPN 1 Sipora, Kecamatan Sipora Selatan.


Pelaksanaan HKN di hadiri anggota Koramil 03 Sipora, Bhabinkamtibmas Polsek Sipora, Kepsek SMPN 1 Sipora, Majelis Guru, Kepala Dusun dan tim vaksinator.


"Kita di Koramil 03 Sipora di undang menghadiri HKN sekaligus pendampingan Vaksinasi di SMPN 1 Sipora" sebut Danramil 03/Sipora,Lettu.Inf.Herizal melalui Babinsa, Jumat (12/11/2021).


Dia mengatakan, peringatan HKN ini sekaligus di laksanakan vaksinasi dengan sasaran masyarakat dan pelajar yang belum di vaksin.


"Jumlah yang di vaksin sebanyak 41 orang dengan rincian, vaksin pertama 20 orang, kedua 17 orang dan ketiga 4 orang" sebutnya.


Dikatakan vaksin yang di berikan kepada masyarakat dan pelajar ada tiga jenis yaitu, vaksin Coronovac, Moderna dan Frizer.


Dalam rangka menyukseskan program pemerintah terkait vaksinasi ini, kata dia akan terus di laksanakan serta melakukan pendampingan, sehingga nantinya kekebalan komunal terbentuk


"Kepada maayarakat yang masih belum ikut vaksin, pihaknya menghimbau untuk segera di vaksin, agar tercapai herd immunity baik di lingkungan keluarga maupun di tengah masyarakat" ajaknya.



Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »