PILIHAN REDAKSI

Ketua Dekranasda Kab Sijunjung Nadia Fitri Benny Dwifa Ikut Hadiri Syukuran ke 44 dan Pembukaan Exspo Pemeran Dekranas 2024 Di Solo

  INFONUSANTARA.NET, SOLO - Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, Nedia Fitri Be...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Hindari Serangan Penyakit, Koramil 02 Muara Siberut Intensifkan Pembersihan Pangkalan di Masa Pandemi


INFO|MENTAWAI - Agar terhindar dari serangan penyakit sangat penting di lakukan pembersihan lingkungan secara rutin baik pekarangan rumah maupun perkantoran.



Hal seperti yang di lakukan jajaran koramil 02/Muara Siberut melakukan aksi bersih di seputaran pangkalan, agar terlihat indah dan bersih lingkungan kantor.


Pelaksanaan aksi bersih pangkalan ini di pimpin langsung Danramil 02/ Muara Siberut, Kapten.Czi.Masri bersama anggota untuk melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan kantor.


"Aksi bersih ini agar tercipta lingkungan yang indah, nyaman dalam melaksanakan tugas rutinitas di kantor" ucap Masri kepada media, Jumat (12/11/2021).


Pembersihan lingkungan sangat penting di lakukan, apalagi di masa pandemi saat ini, harus lebih di tingkatkan, agar terhindar dari berbagai penyakit, tuturnya.


Selain itu, aksi bersih yang di lakukan ini juga sebagai motivasi bagi masyarakat agar selalu peduli dengan lingkungan terutama pekarangan rumah, ujarnya.


Danramil juga menghimbau masyarakat agar selalu membudayakan pola hidup sehat dengan melakukan pembersihan lingkungan secara rutin pekarangan rumah masing-masing.



Editor :Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »