PILIHAN REDAKSI

BNNK Payakumbuh Terus Dorong Kesadaran Korban Penyalhgunaan Untuk di Rehabilitasi

  INFO|Payakumbuh - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Payakumbuh terus mendorong kesadaran korban penyalahgunaan Narkoba, baik jenis gan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Vaksinasi Sumdarsin di Muara Siberut Selatan di Ikuti 60 Orang Serta di Beri Doorprize


INFO|MENTAWAIJajaran Koramil 02/Muara Siberut bersama personel Polsek Muara Siberut dan Tenaga Kesehatan (Nakes) melaksanakan Gebyar Vaksinasi Sumdarsin di wilayah Kecamatan Siberut Selatan.


Pelaksanaan vaksinasi sumdarsin dipimpin langsung Komandan Koramil 02/Muara Siberut, Kapten.Czi.Masri di dampingi sejumlah personel dan vaksinator dari tenaga kesehatan puskesmas muara siberut, sabtu 13 November 2021.

Dia menyebut, vaksinasi sumdarsin yang di laksanakan kali ini di dukung oleh yayasan Aksi Peduli Bangsa (APB) kecamatan siberut selatan

“Vaksinasi sumdarsin hari ini masyarakat dan pelajar di beri 400 paket sembako” sebut Masri

Bantuan yang diberikan dalam bentuk dooprize ini berupa minyak goreng, beras dan tepung. Penyerahan ini langsung di berikan panitia vaksinasi sumdarsin.

Sementara hadiah besar pada kegiatan vaksinasi sumdarsin ini, panitia menyiapkan doorprize berupa sepeda dan kompor gas. Ini di lakukan panitia guna menarik partisipasi masyarakat untuk ikut vaksin.

“Prinsipnya panitia menyediakan doorprize kategori besar ini untuk menarik perhatian agar lebih tinggi animo masyarakat mengikuti vaksinasi khususnya di wilayah siberut selatan” ucapnya.

Dia mengatakan, jumlah masyarakat yang inut vaksinasi hari ini sebanyak 60 orang, baik vaksin pertama dan vaksin kedua.

Kegiatan vaksinasi sumdarsin turut hadir, Danramil 02/Muara Siberut beserta anggota, Kapolsek Muara Siberut beserta anggota, perwakilan dari Aksi Peduli Bangsa (APB) Kecamatan Siberut Selatan, Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Kecamatan Siberut Selatan, Tokoh agama, Tokoh adat, Tokoh masyarakat. (Yanto/Pendim).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »