PILIHAN REDAKSI

Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan 50 Kota

  Panwaslu50kota

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Vaksinasi di Desa Bojakan dan PKM Sikakap Wilkum Polres Mentawai di Ikuti 224 Orang

INFONUSANTARA.NETJajaran polres kepulauan mentawai tak henti-henti untuk melakukan vaksinasi, kali di gelar di dua lokasi Desa Bojakan Polsek Sikabaluan dan PKM Sikakap Polsek Sikakap.

Pelaksanaan vaksinasi di dua lokasi ini di ikuti sebanyak 224 orang terdiri dari Desa Bojakan 140 orang dan PKM Sikakap 104 orang.

“Prinsipnya, kita terus percepat pelaksanaan vaksinasi di wilkum polres mentawai, hingga saat ini yang sudah di vaksin 40.053 orang” kata Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at, SH,MM, Minggu (3/10/2021).

Dia menywbut,sasaran vaksin di wilayah kepulauan mentawai sebanyak 74.420 orang, sementara yang sudah di vaksin sebanyak 40.053 dengan rincian vaksin pertama 26.802 dosis, kedua 12.787 dosis dan ketiga 464 dosis.

“Yang belum di vaksin masih tersisa 34.367 orang, ini segera kita selesaikan dan berharap semua masyarakat sudah di vaksin” ucap Mu’at.

Terkait vaksinasi yang di laksanakan di dua lokasi jenis vaksin di berikan Sinovac 120 dosis dan Coronovac 124 dosis

“Vaksin yang di berikan berasal dari Polri 88 dosis dan Dinkes 156 dosis” terangnya.

Dengan di laksanakan vaksinasi di Desa Bojakan Polsek Sikabaluan dan PKM Sikakap, Polsek Sikakap, maka jumlah peserta vaksinasi bertambah, sebelumnya 39.564 orang, sekarang naik menjadi 40.053 orang.

Melihat dari capaian vaksinasi di wilkum polres mentawai yang di gelar di empat pulau besar mentawai ini terus terjadi peningkatan, artinya minat masyarakat ikut vaksin sudah mulai banyak, tukasnya.

Kapolres juga mengajak masyarakat maupun pelajar yang sudah di vaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan di harapkan terwujud herd immunity.



Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »