PILIHAN REDAKSI

Bupati Benny Dwifa Buka Pelatihan Buat 30 Orang Pemandu Geowisata Kabupaten Sijunjung

  INFONUSANTARA.NET , Sijunjung -- Sebanyak 30 orang pemandu Geowisata se Kabupaten Sijunjung ikuti pelatihan yang diselenggarakan oleh Dina...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Dandim 0311 Pessel Lakukan Ziarah Nasional di Makam Pahlawan Sago

INFONUSANTARA.NETSebagai penghormatan kepada arwah para pahlawan, Komandan Kodim 0311/Pessel, Letkol.Inf.Gamma Arthadila Sakti melaksanakan ziarah nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sago kec.IV Jurai, Senin (4/10/2021).

Dalam kegiatan itu langsung di pimpin Komandan Kodim 0311/Pessel di ikuti para personel dan Ibu-ibu Persit di lokasi TMP.

Proses rangkaian kegiatan ziarah di lanjutkan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga di tugu makam pahlawan.

Kemudian penaburan bunga oleh Komandan Kodim 0311/Pessel selaku pimpinan ziarah ke pusara para pahlawan dan di ikuti oleh para peserta ziarah lainnya.

“Ziarah yang kita lakukan ini dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76 untuk memberikan penghormatan dan doa kepada para pahlawan” ucap Dandim.

Dia menyampaikan, ziarah nasional ini merupakan salah satu tradisi dalam rangka memperingati hari bersejarah perjuangan Tentara Nasional Indonesia dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan negara ini.

Selain itu Dandim mengajak dan menghimbau peserta ziarah untuk tetap memperhatikan prokes di masa pandemi, guna menekan penyebaran virus Covid-19 ini, (Pendim 0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »