PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Hari Kedua Pencarian Seorang Nalayan Hasilnya Masih Nihil, Ops di Lanjutkan Besok

INFONUSANTARA.NETOperasi pencarian dan pertolongan yang di lakukan Tim SAR gabungan mentawai di hari kedua terhadap satu orang nelayan yang tak kunjung kembali masih belum membuahkan hasil.

Sebelumnya di kabarkan seorang nelayan bernama Amaik (52) pergi memancing menggunakan perahu berwarna putih hijau panjang perahu 5 meter, mesin tempel 5 PK.

Peristiwa kecelakaan kapal terhadap satu orang nelayan yang tak kunjung kembali ini, terjadi di seputaran batu tongga, Desa Tuapejat, Kecamatan Sipora Utara.

“Upaya telah di lakukan pencarian ke timur laut pulau sipora sesuai renops, namun hasil masih nihil” kata Kakansar Mentawai, Akmal dalam keterangan tertulis, Minggu (3/10/2021).

Untuk sementara, kata dia operasi di hentikan dan akan di lanjutkan pada esok hari, ujarnya.

Dalam operasi ini, tim Sar mengunakan alut RIB 03 Mentawai. RIB 01 & 2 standbay, Alkom, Albanav, Pal Evakuasi. Pal Prokes,Rescie Dymex, Rescue Carrier

Personel yang terlibat dalam pencarian di antaranya, tim Rescue SAR Mentawai, BPBD Mentawai, Kodim 0319/Mentawai, POLAIR Mentawai,POS AL Mentawai dan Masyarakat.

Dia juga menghimbau kepada warga yang melintasi perairan kejadian, kalau ada menemukan tanda-tanda segera informasikan ke Basrnas, selain itu juga pihaknya mengingatkan para nelayan tetap waspada terhadap gelombang yang tak menentu.


Editor.  : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »