PILIHAN REDAKSI

Perkuat Komunikasi, Dandim 0319 Mentawai Sharing Dengan Awak Media

INFO|MENTAWAI - Guna meningkatkan komunikasi dan sinergi yang baik, Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Restu Petrus Simbolon silahturahmi ber...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Tumbuhkan Budaya Gotong Royong, Babinsa Sikakap Bersama Warga Bersihkan Lokasi Bagunan Musholla

INFONUSANTARA.NETMembangkitkan kembali budaya gotong royong di perlukan kepedulian bersama terutama lokasi tempat ibadah yang berada di sekitar lingkungan kita.

Dengan peran Babinsa Sikakap yang antusias terus berjibaku dengan warga binaannya untuk saling peduli lingkungan, guna terwujud daerah yang bersih.

Kali ini, Babinsa Koramil 04/Sikakap bersama masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sikakap dan anggota kamla membersihkan lokasi pembangunan musholla Al-Mukmin di Dusun Mabolak, Desa Sikakap, Kecamatan Sikakap.

“Ini bentuk kebersamaan peduli dengan lokasi ibadah yang akan di bangun, agar masyarakat senantiasa nyaman nantinya melaksanakan ibadah” ucap Danramil Sikakap, Kapten.inf.Putra Irawan Damanik, Minggu (3/10/2021).

Lanjut di katakan Putra Irawan pembersihan lokasi tempat ibadah dengan melaksanakan goro bersama ini untuk memupuk jiwa sosial, kerjasama agar lokasi pelaksanaan ibadah segera bisa di bangun.

Dalam kegiatan gotong royong bersama tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah, karena pandemi belum berakhir.

“Meski di masa pandemi rasa kebersamaan tetap terbangun, karena apapun yang di kerjakan agar hasilnya bisa maksimal berkat kerjasama dan sinergitas” tukasnya.



Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »