PILIHAN REDAKSI

Gubernur Sumbar Keluarkan Surat PAW Dirinya,Helmi Moesim Pertanyakan Proses Hukum Sedang Berjalan, Saya Akan Lakukan Gugatan

Helmi Moesim menjelaskan terkait dikeluarkan surat PAW dirinya oleh Gubernur Sumbar dalam jumpa pers.Minggu (28/4/2024) INFONUSANTARA.NET --...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Silahturahmi Serta Berikan Bantuan Sembako di Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah, Dandim 0311 Pessel Titipkan Pesan Kepada Pengurus

INFO|PESSELKomandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang LXV Dim 0311 Silahturahmi dan memberikan bantuan sembako ke Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah. di nagari Painan, Kec.IV Jurai, Selasa (26/10/2021).


Bantuan sembako langsung diserahkan Dandim 0311/Pessel didampingi Ibu Anaztasia Gamma selaku Ketua Persit KCK Cabang LXV Dim 0311/Pessel dan Pasi Pers Kapten Arm Syahrial Harahap.

Dalam giat silahturahmi itu, Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti memberikan pesan kepada anak-anak panti asuhan agar giat belajar sehingga kelak dapat menjadi manusia Indonesia yang tangguh dan kompetitif.

Dikatakan, sebagai generasi penerus akan menghadapi dinamika perkembangan zaman yang penuh dengan tantangan, maka dari itu harus disiapkan bekal ilmu dan akhlak sejak dini, miliki dasar agama yang kuat sehingga bangsa ini menjadi bangsa yang tangguh.

“Gapailah cita-cita setinggi langit karena adik-adik yang akan menggantikan posisi kami kelak. Jangan terpengaruh dengan lingkungan dan ajakan teman yang kurang baik, karena nanti yang rugi kalian sendiri, jaga dan buat bangga yayasan serta pengurus” pesannya.

Dandim 0311/Pessel mengimbau kepada keluarga besar Panti Asuhan Muhammadiyah, khususnya pengurus yayasan agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan melakukan 5M di manapun berada.

“Mari kita bersama memohon do’a agar kita semua selalu sehat dan terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir” tuturnya.

Selain itu Dandim juga menitipkan pesan kepada pengurus yayasan agar mengurus, merawat dan mendidik anak-anak panti asuhan dengan baik, pintanya.

Ketua Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah, Syaiful menyampaikan terimakasihnya kepada Dandim 0311/Pessel yang telah meluangkan waktu bersilahturahmi serta memberikan bantuan sembako.

“Selaku pengasuh, kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dandim yang telah memberikan perhatiannya kepada anak yatim di panti ini” ucap syukurnya.

Bantuan yang di berikan ini, semoga memberi keberkahan dan Komandan Kodim 0311/Pessel beserta Jajarannya selalu diberikan kesehatan, umur yang panjang serta dimudahkan rezekinya, tukasnya, (Pendim 0311/Pessel).


Editor. : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »