PILIHAN REDAKSI

Bupati Khairunnas Dan Sejumlah Pejabat Solsel Dipanggil Kejati Sumbar Terkait Dugaan Tipikor Kehutanan di Solok Selatan

  Aspidsus Kejati Sumbar Hadiman,SH,MH.(foto/dok) INFONUSANTARA.NET -- Bupati Solok Selatan, Khairunnas dipanggil Kejaksaan Tinggi (Kejati)...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Penyaluran Beras 35 Karung Kepada Pengurus Masjid Al-Furqan di Dampingi Koramil Sikakap

INFO|SIKAKAPRingankan beban masyarakat di masa pandemi covid-19, Koramil Sikakap lakukan pendampingan penyerahan Bansos berupa beras 35 karung kepada pengurus masjid Al-Furqan Sikakap.


“Bansos yang di berikan melalui pengurus Masjid Al-Furqan ini guna membantu warga terdampak pandemi covid-19” ucap Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Putra Irawan Damanik, Senin (25/10/2021).

Dia menyebut, bantuan sembako ini merupakan sinergitas TNI-Polri dalam rangka membantu kesulitan masyarakat tidak hanya di masa kondisi pandemi covid termasuk bencana lainnya.

“Intinya atas nama kesulitan masyarakat sudah menjadi tugas kita untuk membantu, hari ini kita serahkan melalui pengurus Masjid Al-Furqan Bapak Ucok” ucapnya.

Lanjut di katakan Danramil penyaluran beras sebanyak 35 karung melalui pengurus rumah ibadah sebelumnya juga sudah di lakukan seperti gereja GKPM, Gereja Khatolik dan hari ini di Masjid Al-Fuqan.

“Beras yang disalurkan ini nantinya pengurus gereja dan Masjid yang akan membagikan kepada masyarakat” ujarnya.

Seperti di katetahui kondisi pandemi covid-19 yang di alami seluruh masyarakat sangat memberikan dampak kepada perekonomian dan aktivitas lainnya.

Maka dari itu, pentingnya kita bersama-sama saling membantu terutama kepada warga yang membutuhkan, sehingga mereka juga dapat bertahan hidup” tuturnya.

Selain itu, Danramil juga mengajak masyarakat yang belum ikut vaksin untuk segera daftarkan di posko yang sudah disediakan dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam penyaluran sembako ikut hadir Anggota Koramil 04/Sikakap, Dan Posal sikakap dan Anggota, Kapolsek Sikakap dan Anggota, Satpol PP dan Pengurus Masjid Al-Furqan.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »