PILIHAN REDAKSI

Buron Sejak 2023, Pelaku Curanmor di Payakumbuh Ditangkap di Agam

INFO|Payakumbuh - Tim Buser Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor di Payakumbuh, s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Operasi Patuh Singgalang 2021, Satlantas Polres Dharmasraya Libatkan Polisi Cilik

 


INFONUSANTARA.NET - Dalam Pelaksanaan Operasi Patuh Singgalang 2021 yang di gelar Satlantas Polres Dharmasraya pada hari Sabtu (02/10/2021) di depan Kantor Bupati Kabupaten Dharmasraya cukup berbeda dengan kegiatan sebelumnya.

Pada kegiatan tersebut melibatkan Polisi Cilik Binaan Satuan Lantas Polres Dharmasraya, dimana Polisi Cilik ini dalam aksinya yakni membagikan masker kepada pengguna kendaraan yang melintas di Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Pulau Punjung. 

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Aldy Lazzuardy, didampingi oleh KBO Satlantas Polres Dharmasraya Iptu Azriman.AS dan anggota SatLantas Polres Dharmasraya.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Anggun Cahyono, melalui Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Aldy Lazzuardy, yang di hubungi awak media mengatakan, dalam pelaksanaan Operasi Patuh Singgalang 2021,kami dari Satlantas Polres Dharmasraya bersama Polisi Cilik di Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Pulau Punjung  tepatnya di depan Kantor Bupati Dharmasraya, membagikan masker sebanyak 150 masker dan stiker dengan tulisan Ayo Pakai Masker.

Dalam Pelaksanaan Operasi Patuh Singgalang 2021 bertujuan untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19. Disiplin prokes, meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap, serta dapat menekan angka kecelakaan lalulintas yang mengedepankan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam masa pandemi saat ini, serta memantau pengendara yang tidak mengunakan masker.

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Dharmasraya agar mematuhi peraturan berlalu lintas serta selalu mematuhi protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid -19," ucap Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Aldy Lazzuardy. (***)

Laporan:Msx

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »