PILIHAN REDAKSI

Buron Sejak 2023, Pelaku Curanmor di Payakumbuh Ditangkap di Agam

INFO|Payakumbuh - Tim Buser Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor di Payakumbuh, s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Lepas Atlet Angkat Berat Sumbar ke PON XX Papua, Ini Ucap Linda Setiawati Bendahara Pengprov Pabersi Sumbar

 

Linda Setiawati Bendahara Pengprov Pabersi Sumbar (tengah) bersama atlet angkat berat (Pabersi)  Sumbar dan pelatih 
INFONUSANTARA.NET -- Kontingen Sumbar atlet cabang olahraga Persatuan Angkat Berat Indonesia (Pabersi) Sumbar beserta pelatih dan official yang berjumlah delapan orang berangkat menuju  Papua untuk bertanding pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 yang telah ditabuh pada Sabtu malam WIT,, 2 Oktober 2021 yang digelar di Stadion Lukas Enembe, Jayapura.

Untuk keberangkatan dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) menuju Jakarta,pada Kamis (7/10/2021) siang pukul 14.00 WIB, kontingen atlet Pabersi Sumbar ini didampingi dan dilepas oleh salah seorang dari kepengurusan Pengprov Pabersi Sumbar yakni, Linda Setiawati Bendahara Pengprov Pabersi Sumbar yang mewakili Ketum Pabersi, Wakil Ketua,dan jajaran pengurus Pengprov Pabersi Sumbar lainnya yang berhalangan hadir.

Linda Setiawati menyampaikan, kami dari pengurus Pabersi Sumbar sendiri tentu berharap kalau bisa tentunya para atlet dapat meraih lebih medali emas dari target. 

"Selamat berjuang bagi para atlet angkat berat Pabersi Sumbar. Sama - sama kita berdoa melalui tekad dan semangat serta melalui jiwa sportifitas patriot olahraga  dari para atlet angkat berat Sumbar di PON XX Papua ini kita meraih kemenangan, " ucapnya.

Buktikan kerja keras yang kita lakukan selama ini dan jangan sia -siakan kesempatan yang berharga ini untuk menuai prestasi dan membawa nama baik Provinsi Sumatera Barat dan khususnya Pengprov Pabersi Sumbar, " ucap Linda Setiawati memberikan semangat kepada para atlet.

"Dan tak lupa pula kami mohon dukungan masyarakat Sumbar, sama - sama kita berdoa agar para atlet kita yang akan berjuang di PON XX Papua tanggal 11 - 15 Oktober 2021 depan, menghasilkan yang terbaik, "ucapnya 

"Begitu juga kami dari kepengurusan Pengprov Pabersi Sumbar yang baru  sekarang ini berharap kedepannya Pabersi lebih baik lagi dari kepengurusan sebelumnya, " ungkap Bendahara Pengprov Pabersi Sumbar, Linda Setiawati.

Pelatih atlet Pabersi Sumbar Joniman dihubungi via WhatsApp oleh Infonusantara.net mengatakan, kontingen Pabersi Sumbar berangkat pukul 14.00 WIB melalui Bandara Internasional Minangkabau menuju Jakarta, dan selanjutnya seluruh kontingen atlet angkat berat dari berbagai provinsi bersama -sama berangkat menuju Papua.

Lebih lanjut Joniman menyampaikan, sebelumnya sudah disampaikan bahwa untuk cabang olahraga angkat berat hanya menargetkan satu medali emas, namun selaku pelatih tentunya dirinya mendapat amanah untuk target tersebut.

Namun demikian kami dari para pelatih serta para atlet Pabersi Sumbar akan berusaha sekuat tenaga,tetap optimis sampai tetes keringat terakhir untuk membawa nama baik Provinsi Sumatera Barat dalam ajang bergengsi ini di PON XX Papua yang akan bertanding mulai 11 - 15 Oktober 2021. 

Kami kontingen atlet Pabersi Sumbar mohon dukungan serta doa nya dari masyarakat Sumatera Barat, pejabat pemerintahan baik tingkat kota maupun provinsi. Doa kan dan dukung kami dengan harapan bersama nantinya, kami pulang kembali dengan membawa mendali emas lebih dari apa yang ditargetkan. 

"Semangat dan optimis semoga masing - masing atlet Pabersi pulang membawa oleh oleh medali dari PON XX Papua," harapan Joniman didampingi pelatih Arpinur, assisten pelatih Alfis dan para atlet yang akan bertanding Iskandar, Lamdoras Situtu, Yosef Edwin Purnama Putra,Aprio Hendri dan Risa Oktaviani.(Inf)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »