PILIHAN REDAKSI

Buron Sejak 2023, Pelaku Curanmor di Payakumbuh Ditangkap di Agam

INFO|Payakumbuh - Tim Buser Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor di Payakumbuh, s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Ikuti Prosesi Tabur Bunga di Hari Jadi HUT ke-76 TNI, Kapolres Mentawai : Semoga TNI Jaya Selalu

INFONUSANTARA.NETDirgahayu TNI ke-76 tahun 2021, Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at, SH,MM turut serta ikut melaksanakan tabur bunga di perairan tuapeijat, kecamatan Sipora Utara.

Dia mengatakan, sebagai rakyat indonesia dan bhayangkara Polri serta bangsa yang merdeka harus bangga dan selalu menghormati jasa para pahlawan.

“Hari ini kita mengikuti tabur bunga untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului kita” ucap Mu’at usai ikuti tabur bunga mengunakan KN Ramawijaya milik Basarnas Mentawai, selasa (5/10/2021).

Lanjut di katakan di momen yang berbahagia ini kita wajib bersyukur dan bangga menjadi bangsa indonesia, karena
Bangsa kita merdeka atas rahmat dan ridho Tuhan Yang Maha Esa

Dalam hal ini pejuanglah yang berusaha dan merebut kemerdekaan sampai titik darah penghabisan dan nyawa menjadi taruhannya,”tegas Mu’at.

Saat sekarang ini, sebutnya kita sudah merdeka dan dapat menikmati apa yang di inginkan dengan mudah, maka sudah sepantasnya sebagai generasi penerus wajib mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif.

“Mengisi kemerdekaan hendaknya membawa manfaat bagi diri sendiri juga masyarakat yang ada disekitar kita” ucapnya.

Dirgahayu ke-76 TNI tahun 2021 ini, Kapolres Mentawai mengucapkan, Semoga TNI jaya selalu. Bersatu, Berjuang , Kita pasti menang.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »