PILIHAN REDAKSI

Karbak, Babinramil 01 Sikabaluan Bersama Pelajar Bersihkan Lingkungan Sekolah

INFO|MENTAWAI - Guna menjaga lingkungan bersih, agar jauh dari berbagai penyakit dan bencana banjir di perlukan kepedulian dengan melakukan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

350 Warga Hadiri Gebyar Sumdarsin di Mako Polsek Sikakap

INFO|SIKAKAPGebyar Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) yang di selenggarakan di Kecamatan Sikakap di ikuti sebanyak 350 orang di dampingi personel Polsek Sikakap.


Vaksinasi di pusatkan kegiatannya di Mako Polsek Sikakap melibatkan, Kapolsek Sikakap, Wakapolsek Sikakap, Personil Polsek Sikakap, Personil Kamla Sikakap, Personil Koramil Sikakap, Tim Puskesmas Sikakap.

Kegiatan vaksinasi di mako polsek sikakap, masyarakat maupun pelajar yang ikut vaksinasi di suguhkan berbagai doorprize sebanyak 100 paket sembako, alat tulis dan barang pecah belah.

Kapolsek Sikakap, AKP.Tirto Edhi mengatakan, adanya gebyar sumdarsin, ini cara dan upaya untuk meningkatkan capaian vaksinasi di wilayah kecamatan sikakap.

“Gebyar sumdarsin di hadiri sebanyak 350 orang dan di beri doorprize dengan cara di undi” ucap Tirto Edhi dalam keterangannya, Sabtu (30/10/2021).

Selain itu, kegiatan gebyar sumbar sadar vaksin ini halaman mako polsek di padati ratusan masyarakat yang ingin ikut vaksin.

“ni menandakan bahwa masyarakat sudah memiliki kesadaran yang tinggi untuk divaksin dan khusus pelajar di targetkan 100 persen rampung vaksinasi” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Tirto Edhi memberikan pengarahan kepada masyarakat agar timbul kesadaran untuk ikut vaksin, karena mengikuti vaksin itu sangat penting, agar dapat terhindar dari ancaman virus covid-19.

“Prinsipnya kita sangat senang melihat antusias masyarakat ikut vaksin,Ini menandakan masyarakat sudah memiliki kesadaran tinggi untuk divaksin dan mulai tidak percaya dengan berita hoax tentang vaksin” ujarnya.

Kapolsek Sikakap juga mengucapakan terima kasih kepada semua panitia yang telah menyediakan dan mensukseskan vaksinasi pada gebyar vaksin Sumdarsin ini, baik dari tim polsek Sikakap, pihak kecamatan, TNI dan Nakes.

“Dengan dilakukan gerakan vaksin secara bersama-sama diyakini akan tercapainya target vaksinasi khususnya di wilkum polsek sikakap” ucapnya mengakhiri.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »