PILIHAN REDAKSI

Yendri Bodra Dt. Parmato Alam Ambil Formulir Pendaftaran Bacawako Payakumbuh Lewat PKB

INFO|Payakumbuh - Yendri Bodra Dt. Parmato Alam mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota ke DPC Parta...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Makin Marak! Satresnarkoba Polres Dharmasraya Kembali Amankan Ratusan Botol Miras di Jorong Sungai Makmur

 


INFONUSANTARA.NET -- Lagi - lagi berkat informasi dari masyarakat dengan maraknya minuman keras,Satresnarkoba Polres Dharmasraya mengamankan ratusan botol minuman keras berbagai jenis di sebuah toko di daerah Jorong Sungai Makmur Nagari Pulau Mainan Kecamatan Koto Salak,Kabupaten  Dharmasraya pada Sabtu malam (18/09/2021).

Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono melalui Kasat Narkoba Iptu Rajulan Harahap, yang dihubungi melalui WhatsAppnya mengatakan pada malam ini kami bersama anggota Satresnarkoba Polres Dharmasraya,mengamankan ratusan botol minuman keras berbagai jenis di sebuah toko di daerah Jorong Sungai Makmur  Nagari Pulau Mainan Kecamatan Koto Salak, Kabupaten  Dharmasraya.

Dari hasil penyilidikan dan pemerikasaan yang di lakukan oleh anggota kami Satresnarkoba Polres Dharmasraya di temukan barang bukti ratusan botol minuman keras berbagai jenis di antaranya, Anggur merah 144 Botol, Anggur Putih  17 Botol dan  Neo port  31 Botol,kemudian ,Asoka 75 Botol, Beras kencur cap orangtua 24 Botol   

Barang bukti ratusan botol minuman keras itu diamankan di Polres Dharmasraya. "Pemilik minuman keras itu, kami berikan peringatan dan teguran untuk tidak lagi menjual minuman keras di tempatnya," kata Rajulan. (****)

Laporan:MsX

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »