PILIHAN REDAKSI

Buron Sejak 2023, Pelaku Curanmor di Payakumbuh Ditangkap di Agam

INFO|Payakumbuh - Tim Buser Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor di Payakumbuh, s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Koramil Sikakap Cek Administrasi Peserta Calon Secata Gel.II Tahun 2021

INFONUSANTARA.NETUntuk menjadi seorang prajurit TNI AD di butuhkan kesiapan yang matang agar pada saat pelaksanaan seleksi mendapatkan hasil yang memuaskan.

Dalam mempersiapkan calon tamtama gel II tahun 2021, Anggota koramil 04/Sikakap, Kodim 0319/Mentawai melakukan pengecekan administrasi berkas peserta yang sudah masuk.

“Hari ini kita sedang melakukan pengecekan administrasi para peserta yang akan ikut seleksi calon tamtama gelombang II tahun 2021” kata Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik, Senin (27/9/2021).

Bagi peserta yang sudah melengkapi administrasi, mereka nanti akan di berangkatkan ke perwakilan Kodim 0319/Mentawai pada 5 Oktober 2021 mendatang.

Pengecekan atau validasi data peserta calon tamtama ini mereka berasal dari pulau pagai utara selatan, ucapnya

“Prinsipnya dalam pengecekan administrasi ini, bagi peserta yang ikut seleksi tes secata harus melengkapi seluruh persyaratan” kata Danramil.

Kelengkapan administrasi ini tujuannya agar pada saat seleksi tidak lagi ada yang kekurangan, maka dari awal di lakukan pengecekan kelengkapan administrasi.

“Kita berharap kepada generasi muda dari wilayah pulau pagai utara selatan, nantinya ada yang lolos hingga sampai pendidikan nantinya” harap Danramil.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »