PILIHAN REDAKSI

PAW Helmi Moesim dan Zalmadi Dijadwalkan 13 Mei 2024 Sesuai Hasil Rapat Bamus DPRD Kota Padang

Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani. INFONUSANTARA.NET -- Proses Pergantian Antar Waktu (PAW) dua orang anggota DPRD Kota Padang sudah dip...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

53 Orang Ikuti Vaksinasi Massal di Puskesmas Sikakap

INFONUSANTARA.NETPelaksanaan vaksinasi massal di wilayah kecamatan sikakap terus berjalan yang di ikuti dari berbagai kalangan masyarakat.

Kegiatan vaksinasi massal ini bertempat di Puskesmas sikakap, kali ini di ikuti sebanyak 53 peserta di pantau langsung babinsa dan bhabinkamtibmas yang di lakukan tim kesehatan.

Dari data puskesmas sikakap yang telah di suntik vaksin hari ini 53 orang terdiri dari vaksin tahap pertama berjumlah 37 orang dan vaksin kedua 16 orang.

“Vaksin yang di berikan ini jenis sinovac” sebut Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Putra Irawan Damanik melalui Babinsa Serda Yuni Krisna Setiawan, Jumat (24/9/2021).

Menurutnya, antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sudah mulai adanya kepedulian , bahkan sudah memahami apa manfaat vaksin.

“Prinsipnya vaksin yang di berikan pemerintah kepada masyarakat terjamin kehalalannya dan aman di gunakan untuk menambah kekebalan tubuh” tuturnya.

Meski sudah di vaksin, pihaknya juga selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan, ajaknya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »