PILIHAN REDAKSI

Dua Pelaku Kawanan Pencurian Berhasil Diringkus Polres Payakumbuh di Lokasi Berbeda

INFO|Payakumbuh - Tim "Gedor" Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil menangkap dua pelaku tindak pidana pencurian yang terjadi pa...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Polres Dharmasraya Gelar Gerai Vaksin Presisi

INFONUSANTARA.NET - Untuk melaksanakan program Vaksinasi Nasional,Polres Dharmasraya melakukan kegiatan vaksinasi dengan tema “Gerai Vaksin Presisi” yang mana dilakukan terhadap karyawan dan warga sekitar di Perusahan Perkebunan Sawit yang ada di Kabupaten Dharmasraya dengan sistim jemput bola.

Terlihat dalam kegiatan Gerai Vaksin Presisi Polres Dharmasraya dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya,di aula kantor perkebunanan sawit PT Selago Makmur Plannton (PT SMP) Kecamatan Koto Besar Kabupaten Dharmasraya yang di adakan pada (22/09/2021) yang di tinjau langsung oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono, Waka Polres Dharmasraya Kompol Alwi Haskar yang didampingi oleh Pihak Perusahan PT Selago Makmur Plannton (PT SMP) Kecamatan Koto Besar serta Tim medis kesehatan Kabupaten Dharmasraya

Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono, yang didampingi oleh Waka Polres Dharmasraya Kompol Alwi Haskar kepada awak media di Polres Dharmasraya pada hari Kamis (23/09/2021) mengatakan dalam rangka melaksanakan program Vaksinasi Nasional dan perintah bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran baik polda dan polres seluruh Indonesia,untuk melakukan gerai vaksin presisi guna memfasilitasi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin Covid-19 secara gratis.

Maka dari itu kami dari Polres Dharmasraya bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya melakukan Gerai Vaksin Presisi.

Adapun kegiatan vaksinasi bertujuan sebagai Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Sementara itu Gerai Vaksin Presisi ini merupakan upaya Polri dalam mendukung percepatan vakasinasi dan penanganan Covid-19 di Tanah Air. 

Harapannya melalui peningkatan upaya penanganan Covid-19 dengan melaksanakan kegiatan vaksinasi massal ini harus maksimal untuk mengendalikan serta menekan penyebaran Covid-19 sesuai surat Mendagri dengan bertindak cepat, karena melihat trend peningkatan covid-19 ini sudah luar biasa sehingga diperlukan langkah-langkah tepat dan cepat untuk memutus penyebaran covid-19, "uvlcap Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono (****)

Laporan:MsX

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »