PILIHAN REDAKSI

Sering Tergenang Air, Warga Pakan Rabaa Mengeluh Pemkab Tak Bangun Drainase

INFO|Limapuluh Kota - Warga Pakan Rabaa, Nagari Batu Payuang, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kabupaten Limapuluh Kota  berharap Pemerintah d...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Hadiri Vaksinasi Massal di MAN 2 Pessel, Dandim 0311 Pessel Berikan Apresiasi Kepada Pelajar

INFONUSANTARA.NETKomandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti hadiri pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 bagi pelajar bertempat di Sekolah MAN 2 Pessel kenagarian sago salido Kecamatan IV Jurai, Selasa (31/8/2021).

Pelaksanaan vaksinasi massal ini selain di hadiri komandan kodim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti juga di hadiri Bupati Pessel Drs.Rusma Yul Anwar M.Pd, Kapolres Pessel di wakili Kompol Arsyal, Kabinda Sumbar Suwondo.R.B, Kadis Kesehatan Prov. Sumbar Arry Yuswandi, Skm, Mkm.

Komandan Kodim 0311/Pessel menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada BIN, EO, MAN 2 Pessel, Pemda dan seluruh stakeholders terkait, khususnya murid sekolah dan orang tuanya yang memahami arti penting vaksinasi dihadapkan dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini.

“Pelajar merupakan generasi penerus yang akan membangun bangsa Indonesia. Sebagai generasi pendahulu mereka tentunya kita tidak ingin menyesal di kemudian hari” tuturnya.

Vasinasi massal ini, Dandim berharap kepada anak-anak memiliki kekebalan terhadap Covid-19, dan sesuai arahan Bapak Presiden Joko Widodo, pada akhir tahun 2021 sudah terbentuk kekebalan komunal.

Dia menyebut, untuk target kegiatan serbuan vaksinasi massal di Nagari Sago Salido ini sekitar lima ribu orang, yang berasal dari kelompok anak sekolah dan masyarakat di sekitar lingkungan sekolah, yang merupakan bagian dari program vaksinasi door-to-door.

Dia menambahkan, bahwa Kodim 0311/Pessel sebagai bagian dari TNI akan selalu siap mendukung program pemerintah khususnya yang kini tengah di hadapkan dengan pandemi Covid-19.

“Insya Allah niat dan upaya baik akan menjadi ladang pahala bagi kita semua dalam memberikan terbaik terhadap kemaslahatan orang banyak” ucapnya mengakhiri, (Pendim 0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »